Beritaskor.com – Erik Ten Hag sekarang punya tugas berat untuk membawa Manchester United finis di posisi empat besar pada akhir musim 2023/2024 nanti. Kalau sampai gagal, Rio Ferdinand meyakini kalau Setan Merah tak akan ragu untuk mencopot Ten Hag.

Performa Manchester United di bawah Ten Hag pada musim ini sangat tidak memuaskan. Setan Merah terlihat kesulitan untuk bersaing memperebutkan gelar.

Manchester United tersingkir lebih awal di ajang Carabao Cup. Bruno Fernandes dan kolega juga gagal menebus babak 16 bear Liga Champions.

Hingga pekan ke-26 Premier League, The Reds Devils kini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan 44 poin. Mereka terpaut delapan poin dari Aston Villa yang ada di posisi keempat dengan 52 poin.

Ten Hag Gagal Bisa Dipecat

Sekarang tekanan yang dihadapi Ten Hag sangat besar. Gagal empat besar bisa jadi bencana buat pelatih asal Belanda tersebut.

“Itu tergantung bagaimana [dia menyelesaikan musim]. Jika dia berlari mendekat dan mereka melihat peningkatan performa dan peningkatan lingkungan di tempat latihan,” kata Rio Ferdinand di podcast VIBE with FIVE.

“Tetapi jika mereka tidak menyelesaikan musim dengan baik dan kalah dalam beberapa pertandingan dan sepertinya ruang ganti bukanlah tempat yang harmonis… dan satu hal yang ingin saya katakan adalah, menurut saya Jim Ratcliffe dan timnya tidak segan-segan mengambil keputusan besar.”

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *