Beritaskor.com – Pemain pinjaman Manchester United, Jadon Sancho, dicap sebagai ‘pemain terburuk di lapangan’ oleh media Jerman setelah penampilannya dalam kekalahan Borussia Dortmund di Bundesliga baru-baru ini.

Sancho mengalami kesulitan untuk memberikan dampak saat Dortmund kalah 3-2 dari Hoffenheim pada hari Minggu malam, saat Maximilian Beier mencetak dua gol untuk meraih tiga poin bagi tim tamu.

Pemain asal Inggris ini mencatatkan penampilan ketujuhnya di musim ini untuk Die Borussen sejak kembali dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari lalu.

Meskipun banyak yang mengharapkan sang pemain sayap menemukan kembali performa terbaiknya di Dortmund setelah bermain di sana antara 2017 hingga 2021 namun, yang terjadi justru sebaliknya.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Dapat Cap Buruk
Kendati mencatatkan dua asisst dalam dua pertandingan pertamanya, Sancho gagal mencatatkan kontribusi gol sejak saat itu dan kini dikritik karena penampilannya.

Mengenai penampilan Sancho, media Jerman, Der Westen, menulis: “Borussia Dortmund sangat senang ketika Jadon Sancho didatangkan kembali selama periode transfer musim dingin lalu. Anak yang hilang akhirnya kembali.

“Dia benar-benar membuat para penggemar larut dalam euforia. Beberapa minggu kemudian tidak ada tanda-tanda lagi. Melawan TSG Hoffenheim, para pendukung berharap pemain berusia 23 tahun itu akan mencetak gol pertamanya.

“Namun mereka kembali dibuat kecewa. Bintang Dortmund itu kembali tampil mengecewakan saat melawan Hoffenheim dan mungkin menjadi pemain terburuk di lapangan.”

Hadapi Situasi Pelik
Sancho bermain selama 75 menit sebelum digantikan pada pertandingan tersebut, setelah gagal mencatatkan satu pun tembakan ke arah gawang atau umpan silang akurat bagi rekan setimnya.

Eks didikan akademi Man City ini kembali ke klub lamanya bulan lalu setelah manajer Man United, Erik ten Hag, berselisih paham dengan pemain sayap seharga 73 juta poundsterling tersebut.

Man United sangat ingin Sancho tampil cemerlang di Dortmund jika ingin memangkas kerugian mereka dengan pemain sayap seharga 73 juta pounds di musim panas.

Mereka sangat tidak mungkin untuk mendapatkan kembali seluruh pengeluaran mereka untuk seorang pemain yang berjuang untuk mencapai puncaknya selama dua musim penuh yang dihabiskan di Old Trafford.

Masa Depan Tanda Tanya
Setan Merah mungkin akan melepas Sancho di musim panas, namun direktur olahraga Dortmund, Sebastian Kehl, telah mengesampingkan kemungkinan untuk mempermanenkan statusnya.

Kehl mengatakan bahwa situasinya serupa dengan pemain pinjaman Chelsea, Ian Maatsen.

“Sayangnya bagi kedua pemain, tidak ada opsi yang realistis. Jika Anda tahu apa yang kami dapatkan untuk Jadon Sancho dua setengah tahun lalu, maka Anda juga tahu bahwa itu mungkin tidak terlalu, sangat sulit,” katanya.

“Kami secara alami menganjurkan opsi untuknya dan juga dengan Ian, tetapi situasi negosiasi tidak memungkinkan kami untuk melaksanakannya dan kami akan menerimanya untuk saat ini.”

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *