Beritaskor.com – Proses hukum yang melibatkan Cristiano Ronaldo dengan mantan klubnya Juventus terkait tunggakan gaji masih belum selesai. Keputusannya diperkirakan akan diambil pada akhir April.

Ronaldo membela Juventus selama tiga musim. Dia meninggalkan Bianconeri pada Agustus 2021 untuk bergabung dengan Manchester United.

Kepindahan Ronaldo ke Old Trafford menyisakan masalah. Bintang asal Portugal tersebut merasa ada gajinya di Juventus ternyata masih belum dilunasi.

Ronaldo sudah mengambil tindakan hukum atas masalah ini. Dia mengklaim Bianconeri masih berutang 19,5 juta euro kepadanya dan mengajukan arbitrase pada Juni 2023.

Kasus Akan Segera Diputuskan

Ronaldo saat ini membela klub Al-Nassr di Liga Pro Saudi. Dia bergabung ke klub tersebut sebagai pemain bebas transfer pada Januari 2023.

Menariknya, saat ini perselisihan hukum Ronaldo dan mantan klubnya Juventus masih berlangsung. Bianconeri masih belum membayar tuntutan Ronaldo.

Namun, kasus ini sepertinya akan segera menemui titik terang. Menurut Football Italia, putusan final dari pengadilan Collegio Arbitrale diperkirakan akan keluar pada 22 April mendatang.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *