Beritaskor.com – Mantan kapten Arsenal William Gallas masih belum sepenuhnya yakin dengan performa Kai Havertz, meskipun mantan bintang Chelsea itu tampil mengesankan belakangan ini.

Arsenal mendatangkan Havertz dari Chelsea di musim panas 2023. The Gunners mengeluarkan 65 juta pounds untuk memboyong pemain internasional Jerman itu ke Emirates Stadium.

Ditebus dengan biaya mahal, Havertz mendapatkan banyak kritik setelah bergabung dengan. Pasalnya, performa mantan pemain Bayer Leverkusen itu dianggap tidak terlalu memuaskan.

Namun, Havertz mengalami peningkatan performa belakangan ini. Dia mampu mencetak tujuh gol di semua kompetisi untuk The Gunners.

Belum Yakin dengan Havertz

Meski mampu mencetak tujuh gol di semua kompetisi, Gallas masih belum yakin bahwa Havertz telah menjadi bagian penting dari gaya permainan Mikel Arteta. Havertz diyakini tak akan cetak banyak gol buat The Gunners.

“Pada awalnya, saya tidak mengerti mengapa Arsenal mengontraknya,” kata Gallas kepada Lord Ping.

“Kami berbicara tentang pemain yang pindah dari satu klub Inggris ke klub Inggris lainnya, Kai Havertz dari Chelsea ke Arsenal, biasanya dia tidak memerlukan waktu untuk beradaptasi, seperti Declan Rice.

“Meskipun dia mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhirnya, saya tidak yakin dia akan menjalani musim yang hebat. Musim apa yang hebat baginya?

“Musim lalu, dia mencetak 7 gol untuk Chelsea. Musim ini, aku tidak tahu berapa banyak gol yang akan dia cetak tapi dengan harga yang mereka bayarkan, dia harus mencetak 15 gol musim ini, tapi menurut saya dia tidak akan mencetak banyak gol musim ini.”

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *