Beritaskor.com – Erik ten Hag mengaku tidak akan mengubah gaya bermain Manchester United saat mereka menghadapi Nottingham Forest di FA Cup, meski mereka baru saja menelan kekalahan mengejutkan di kandang sendiri dari Fulham.

Man United akan menghadapi Forest pada laga babak kelima FA Cup 2023/24. Rencananya, duel seru kedua tim bakal dihelat di The City Ground, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB.

Fulham meraih kemenangan di Old Trafford untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua dekade terakhir dengan kemenangan 2-1 di Premier League pada akhir pekan lalu. Berkat hasil minor tersebut, torehan positif Man United di awal tahun 2024 juga ikut berakhir.

Berbekal catatan negatif jelang menghadapi Forest nanti, Ten Hag akan menyiapkan pasukannya untuk tampil all out dan tentunya ia berharap para penggawa Man United tidak terlalu memikirkan hasil melawan Fulham.

Simak komentar Ten Hag di bawah ini.

Tak Ubah Gaya Main
Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Ten Hag mengatakan akan menyiapkan pasukannya seperti biasanya. Ia juga tidak akan mengubah gaya main timnya di laga melawan Forest dini hari nanti.

“Kami tidak terkalahkan di bulan Januari dan Februari lalu kami kalah dalam satu pertandingan. Itu adalah penampilan yang buruk dan jelas kalah, kami sadar,” kata Ten Hag.

“Kami ingin tetap berada di setiap kompetisi. Kami harus menang besok. Itu tidak akan mengubah pendekatan kami.

“Saya melihat hari ini, kami bekerja untuk mengembangkan tim dan mencoba memenangkan setiap pertandingan. Kami menantikan untuk waktu yang lebih lama.”

Minta Kasih Waktu
Pelatih asal Belanda ini juga meminta kesabaran para penggemar untuk para pemain muda seperti Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho dan Omari Forson.

“Mereka [para pemain muda] membutuhkan waktu, tetapi mereka juga harus tahu bahwa di level teratas Anda tidak mendapatkan banyak waktu,” kata Ten Hag.

“Itulah paradoksnya. Saya akan memberikan mereka waktu karena saya percaya pada para pemain ini.”

Kondisi Pilar MU
Sementara itu, Ten Hag memberikan kabar kondisi terkini Casemiro yang di laga lawan Fulham ditarik keluar lapangan karena cedera kepala setelah berbenturan kepala dengan Harrison Reed tidak lama setelah turun minum.

Meskipun sempat dikhawatirkan akan absen, sang pelatih mengabarkan pemain asal Brasil dapat tampil melawan Forest.

“Jadi ia mengalami sedikit pendarahan, jadi ia harus keluar [lawan Fulham]. Tidak menguntungkan bagi kami bahwa ia tidak bisa melanjutkan pertandingan. Namun ia bisa bermain untuk laga besok.”

Namun, Ten Hag memastikan Rasmus Hojlund, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Mason Mount, dan Anthony Martial masih belum bisa diturunkan di laga kali ini.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *