Beritaskor.com – Sir Jim Ratcliffe menyuarakan ambisinya sebagai salah satu pemilik baru Manchester United. Dia mengatakan bahwa MU akan mencoba menyalip Manchester City di era baru bersamanya.

MU memang tengah menatap babak baru sejak akuisisi saham oleh Ratclliffe. Ada beberapa perubahan yang direncanakan, khususnya untuk mereka yang bekerja di balik layar.

PR Ratcliffe untuk memperbaiki MU cukup besar. Saat ini Setan Merah belum cukup kuat untuk terus bersaing di papan atas Liga Inggris.

Karena itu, dalam rilis pertamanya beberapa waktu lalu, Ratcliffe menyuarakan ambisi besarnya untuk membawa MU kembali ke level top. Mereka ingin menyalip sang juara bertahan Manchester City.

Kalah dari Fulham, kok mimpi salip Man City
Pekan lalu, MU kalah mengecewakan ketika bermain di kandang sendiri, Old Trafford. Mereka keok 1-2 dari Fulham, tim yang seharusnya bisa ditundukkan dengan mudah.

Kekalahan MU itu pun dibahas oleh pakar Premier League, Paul Merson. Dia melihat performa tim sangat buruk. Bagaimana bisa bermimpi salip Man City?

“Sejujurnya, permainan mereka sangat-sangat buruk. [Sir Jim Ratcliffe] pasti menonton pertandingan ini dan berpikir bahwa dia telah mengeluarkan banyak uang, padahal level tim jauh tertinggal,” ujar Merson.

“Pemain-pemain mereka juga kurang. Mereka ketinggalan sangat jauh [dari level top]. Saya tidak tahu bagaimana cara mereka bakal mengejar.”

“Dia berkata bahwa MU ingin menyalip Man City. Wah, coba mundur sedikit. Coba kejar beberapa tim lain terlebih dahulu,” tandasnya.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *