Beritaskor.com – Liverpool baru saja memenangkan Carabao Cup 2023/2024. Setelah mengamankan satu trofi, Virgil van Dijk berharap bisa membawa The Reds merengkuh trofi lainnya pada musim ini.

Liverpool menghadapi Chelsea di partai final Carabao Cup 2023/2024, Minggu (25/2/2024) malam WIB. Bertanding di Wembley, The Reds menang tipis dengan skor 1-0.

Bagi Liverpool, itu adalah trofi perdana mereka pada musim ini. The Reds masih punya kesempatan merebut tiga trofi lainnya, yakni FA Cup, Liga Europa, dan tentu Liga Inggris.

Sejauh ini, tim asuhan Klopp itu masih berada di puncak klasemen Premier League. Liverpool juga akan melawan Southampton pada tengah pekan ini untuk merebut tiket ke babak perempat final.

Liverpool juga cukup difavoritkan di ajang Liga Europa. The Reds akan menghadapi Sparta Praha pada babak 16 besar.

Liverpool Tatap Tiga Trofi Lainnya

Van Dijk tentu saja sangat senang dengan kesuksesan Liverpool merengkuh Carabao Cup. Dia berharap hal ini akan menjadi fondasi bagi timnya untuk merebut tiga trofi lainnya.

“Mari berharap platform yang lebih besar,” kata Van Dijk di situs resmi klub.

“Jelas perubahan haluannya gila sekarang dengan bermain lagi pada hari Rabu melawan Southampton [di FA Cup]. Kami harus melakukan segala daya kami untuk pulih secepat mungkin, sebaik mungkin, dan mudah-mudahan pemain yang cedera bisa kembali secepat mungkin dengan cara yang benar.

“Kami membutuhkan semua pemain hingga akhir musim. Tapi kami ada dalam segala kompetisi jadi mengapa tidak keluar dan menikmatinya saja? Kami semua, bukan hanya para pemain – staf, tapi terutama para fans.

“Ini adalah saat yang indah dan kami tidak boleh menyia-nyiakan waktu ini. Kami harus mengejarnya dan melakukan semuanya bersama-sama. Itu yang saya nantikan.”

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *