Beritaskor.com – Klub Premier League, Manchester United dilaporkan sudah mempersiapkan diri jika mereka gagal merekrut Mason Mount. Setan Merah dilaporkan akan mencoba merekrut Taylor Booth dari FC Utrecht.

Manchester United beberapa hari terakhir sedang dalam tahap akhir untuk mendatangkan Mason Mount. Playmaker Chelsea itu disebut-sebut jadi pemain yang sangat didambakan Erik Ten Hag untuk memperkuat tim mereka.

Namun transfer pemain timnas Inggris itu ke MU berpotensi menemui kegagalan. Ini disebabkan hingga saat ini Chelsea terus menolak tawaran Setan Merah untuk sang gelandang.

ESPN melaporkan bahwa Manchester United mulai mempersiapkan opsi pengganti Mount. Salah satu pemain yang dilirik adalah Taylor Booth.

Siapa Booth dan mengapa MU menginginkan jasanya? Simak informasinya di bawah ini.

Pemain Bertalenta
Manchester United dilaporkan ingin mendatangkan jasa Booth atas permintaan Ten Hag.

Sang gelandang sebenarnya baru bergabung dengan FC Utrecht di tahun lalu. Namun dalam waktu singkat ia berhasil menjadi pemain utama di skuat klub Eredivisie itu.

Musim lalu ia bermain sebanyak 31 kali di lini tengah Utrecht dan membuat dua gol dan empat assist. Melihat potensi sang gelandang, MU jadi tertarik merekrutnya.

Mahar Terjangkau
Alasan lain mengapa Manchester United tertarik merekrut Booth karena mahar transfernya yang terjangkau.

Sang gelandang hanya menyisakan dua tahun lagi dalam kontraknya di FC Utrecht. Sehingga mahar transfernya tergolong cukup terjangkau.

Tebusan sekitar 20-30 juta Euro diyakini cukup untuk membawa sang pemain pindah ke Old Trafford di musim depan.

Hubungan Baik
Manchester United juga diyakini tidak akan kesulitan mendapatkan jasa Booth karena relasi mereka yang cukup bagus dengan klub Belanda itu.

Baru-baru ini, pihak Setan Merah melepas salah satu pemain muda terbaik mereka, Zidane Iqbal ke Utrecht dengan harga yang sangat murah.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *