Beritaskor.com – Perburuan striker baru Manchester United memasuki babak baru. Tim berjuluk Setan Merah itu kini dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Marcos Leonardo dari Santos.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa United sedang berburu striker baru. Mereka butuh amunisi baru di lini serang mereka karena Cristiano Ronaldo berpotensi cabut di tahun 2023 nanti.

Sudah banyak striker yang dikabarkan menarik minat Setan Merah. Mulai dari striker muda berbakat hingga striker yang sudah teruji masuk dalam daftar belanja Setan Merah.

Dilansir Calciomercato, Manchester United kini punya target transfer baru. Mereka ingin merekrut Marcos Leonardo dari Santos.

Siapa Leonardo dan mengapa MU menginginkan jasanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Striker Potensial

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik untuk mengamankan jasa Leonardo.

Striker 19 tahun itu musim ini jadi andalan Santos baik di Liga Brasil atau di Copa Sudamericana. Tercatat ia berhasil membukukan 53 penampilan sejak awal tahun kemarin.

Dari 53 penampilan itu ia berhasil mencetak 19 gol dan lima assist. Statistik ini tergolong impresif untuk penyerang muda dan MU tertarik untuk merekrutnya.

Bukan Prioritas

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United sudah bergerak untuk mendapatkan jasa Leonardo.

Mereka rutin mengirimkan pemandu bakat mereka ke Brasil. Mereka mengamati dengan intens permainan Leonardo.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Leonardo nantinya tidak akan jadi prioritas transfer MU. Karena Setan Merah punya target lain yang lebih mereka sukai daripada sang striker.

Bakal Sulit

Jika Manchester United pada akhirnya memutuskan untuk mencoba merekrut Leonardo, mereka tidak akan mudah membajaknya dari Santos.

Sang striker baru-baru ini meneken kontrak baru di Santos dan ia akan membela raksasa Brasil itu hingga tahun 2026.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *