Beritaskor.com – Badan operator Premier League sudah mengumumkan jadwal untuk musim 2022/23. Superkomputer pun memprediksi klasemen akhir musim berdasarkan jadwal yang sudah dirilis.

Premier League 2022/2022 akan dimulai pada Sabtu, 6 Agustus 2022 mendatang. Rencananya, kompetisi akan berlangsung hingga pekan penghujung pada 28 Mei 2022 mendatang.

Selain itu, kompetisi Premier League juga bakal libur sekitar satu bulan lebih karena ada gelaran Piala Dunia 2022 pada November hingga Desember mendatang.

Sejumlah partai menarik sudah bakal tersaji di pekan pertama. Jawara bertahan Manchester City akan bertemu tuan rumah West Ham, sedangkan Liverpool melawat ke markas tim promosi, Fulham.

Sementara itu, Manchester United akan membuka musim di Old Trafford dengan menjamu Brighton, sedangkan Chelsea bertandang ke Everton, dan Arsenal mengunjungi kandang Crystal Palace.

Masukan Legenda Sepak Bola Malang untuk Timnas Indonesia yang Lolos ke Piala Asia 2023

Prediksi Superkomputer

Berdasarkan jadwal yang sudah diumumkan, aplikasi betting SBK memakai superkomputer untuk memprediksi klasemen akhir musim 2022/23. Hasilnya, Manchester City sukses mempertahankan gelar juara.

Tak hanya itu, superkomputer SBK juga meyakini bahwa susunan tim di empat besar klasemen musim 2022/23 nanti akan sama dengan musim 2021/22 kemarin. Selain City, berturut-turut ada Liverpool, Chelsea, dan Tottenham.

Sementara itu, Manchester United yang kini dilatih Erik ten Hag diprediksi akan mengakhiri musim di peringkat lima, setingkat di atas tim top lainnya, Arsenal.

Klasemen Akhir Premier League 2022/23 Versi Superkomputer

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *