Beritaskor.com – Gabriel Magalhaes kembali mendapati dirinya di bangku cadangan saat Arsenal mengalahkan Crystal Palace. Hal itu menimbulkan spekulasi tentang masa depannya.

Arsenal menang tipis 1-0 atas Palace di Selhurst Park pada pekan kedua Premier League 2023/2024, Selasa (22/8/2023) dini hari WIB. Gol tunggal dicetak via eksekusi penalti Martin Odegaard pada menit ke-53.

Pada pertandingan tersebut, Gabriel memulai pertandingan dari bangku cadangan. Pemain bertahan asal Brasil tersebut baru dimainkan Mikel Arteta pada menit ke-70.

Ini untuk kali kedua beruntun, Gabriel harus rela cuma tampil sebagai pemain pengganti. Sebelumnya dia juga dicadangkan dalam pertandingan melawan Nottingham Forest di pekan pembukaan Premier League.

Gabriel telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke klub Liga Pro Saudi dalam beberapa pekan terakhir. Al Ittihad kabarnya mengincar pemain berusia 25 tahun itu.

Gabriel Dicadangkan
Usai pertandingan melawan Palace, Mikel Arteta membantah rumor bahwa Gabriel bisa meninggalkan klub. Arteta menegaskan kalau Gabriel berada di bangku cadangan karena kebutuhan taktik.

Tidak ada hubungannya sama sekali, ini tentang pertandingan yang kami harapkan, bagaimana kami bertahan dan menyerang, dan apa yang saya yakini adalah yang terbaik,” kata Arteta di situs resmi klub.

“Dia bermain di kedua pertandingan dan membantu kami memenangkan kedua pertandingan karena alasan yang berbeda. Dia sangat bagus hari ini, dia benar-benar mendominasi kotak penalti ketika dia masuk dan dia akan memainkan banyak pertandingan. Terkadang itulah keputusannya.”

Performa Declan Rice
Arteta juga memuji penampilan Declan Rice dalam pertandingan melawan Crystal Palace. Menurutnya, mantan kapten West Ham tersebut tampil sangat dominan di lini tengah.

“Menurut saya itu bagus sekali. Dia menguasai lini tengah dan mendominasi permainan. Dia sangat berpengaruh, baik menyerang maupun bertahan,” lanjutnya.

“Hari ini dia memainkan posisi yang berbeda dari minggu lalu karena apa yang kami harapkan dari Palace dan apa yang kami butuhkan hari ini, dan saya pikir dia sangat bagus.”

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *