Bek Barcelona Gerard Pique menyebut bahwa Sergio Ramos adalah orang yang tidak memiliki tata krama, setelah bek Paris Saint-Germain itu membeberkan keinginannya untuk tampil di Olimpiade 2020 lalu ke media.

 

Menurut Pique, hal tersebut seharusnya hanya diketahui oleh Ramos, presiden RFEF Luis Rubiales dan pelatih Spanyol Luis de la Fuente saja, dengan bintang Barca itu juga mengaku bahwa dirinya meminta Rubiales untuk bisa mendapatkan tempat di skuad Spanyol untuk Olimpiade tahun lalu.

 

Dan berdasarkan laporan dariĀ El Mundo, Rubiales tidak mengetahui soal keinginan Ramos ingin tampil di Olimpiade 2020.

“Apakah Anda tahu sesuatu tentang ini [Ramos ingin bermain di Olimpiade?” tanya Pique.

“Awalnya saya sempat mendengar itu,” jawab Rubiales. “Saya tidak tahu. Kata-katanya [Ramos kepada media] telah mengejutkan saya.”

“Saya bertemu dengannya [Ramos], dan saya tidak percaya bahwa kabar tersebut benar.”

Tetapi, dua hari kemudian Rubiales mengirim pesan kepada Pique bahwa berita tersebut benar.

“Geri, hal yang Anda katakan kepada saya tentang Sergio, saya pikir itu benar karena orang-orang mengatakan kepada saya bahwa dia [Ramos] ingin berbicara dengan saya,” ungkap Rubiales.

Pique pun menanggapi kabar tersebut dengan mengecam Ramos. Pemain berusia 35 tahun tersebut menegaskan bahwa seorang pemain harus membicarakan masalah itu terlebih dahulu kepada Rubiales sebelum membocorkannya ke media.

Menurut Pique, seorang pemain harus merahasiakan kabar tersebut dari media agar para pemain lain tidak meminta kepada presiden RFEF untuk bisa tampil di Olimpiade juga.

 

“Membocorkan suatu hal lebih dahulu untuk memberi tekanan adalah gayanya [Ramos],” ujar Pique.

 

“Jika ini bocor atau semacamnya, akan ada pemain lain yang ingin hal itu juga dan itu akan menjadi masalah, jadi beri tahu pelatih [Luis de la Fuente] bahwa, di atas segalanya, ini tetap berada di antara kami bertiga [pemain, pelatih dan presiden RFEF].”

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *