Beritaskor.com – BERIKUT lima pemain yang kurang jam terbang padahal kerap dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia. Beberapa di antaranya bahkan ada yang hanya jadi penghangat bangku cadangan.

Shin tercatat sudah empat tahun menangani Timnas Indonesia. Selama itu pula, sudah puluhan pemain yang dipanggil untuk masuk Skuad Garuda.
Susunan Pemain Timnas Indonesia

Akan tetapi, ada lima pemain yang kurang jam terbang selama Timnas Indonesia diasuh Shin. Padahal, nama mereka kerap tertera di daftar skuad. Siapa saja?

5 Pemain yang Kurang Jam Terbang Padahal Kerap Dipanggil Timnas Indonesia

  1. Syahrul Trisna Fadillah

Kiper Persikabo 1973 ini merupakan andalan pelapis di skuad Timnas Indonesia. Syahrul sudah dipanggil sejak Piala AFF 2020 (diselenggarakan pada 2021).

Sayangnya, kiper berusia 28 tahun itu baru tujuh kali tampil bersama Tim Merah Putih. Ia sempat masuk proyeksi di Piala Asia 2023, tetapi kemudian mengalami cedera.

  1. Muhammad Riyandi

Selain Syahrul, kiper Persis Solo ini juga kurang mendapat menit bermain di Timnas Indonesia. Riyandi bahkan sama sekali tidak diturunkan sepanjang Piala Asia 2023.

Sejauh ini, kiper berusia 24 tahun itu baru turun lima kali di bawah mistar gawang. Padahal, ia kerap dipanggil oleh Shin ke skuad Timnas Indonesia.

  1. Wahyu Prasetyo

Penampilan bek PSIS Semarang ini cukup ciamik di Liga 1 2023-2024. Wahyu kemudian mendapat panggilan ke Timnas Indonesia asuhan Shin, termasuk pada Piala Asia 2023.

Sayangnya, bek berusia 25 tahun itu baru sekali tampil di Timnas Indonesia pada 8 September 2023. Itu pula debut Wahyu di tim nasional!

  1. Edo Febriansah

Pemain yang kini membela Persib Bandung itu masuk radar Shin sejak masih memperkuat Persita Tangerang. Sayangnya, Edo lebih banyak turun sebagai pelapis Pratama Arhan di sisi kiri.

Tercatat, pemain berusia 26 tahun itu baru 13 kali mengenakan seragam Timnas Indonesia. Padahal, ia sudah dipanggil masuk skuad sejak November 2021.

  1. Ramadhan Sananta

Minimnya menit bermain striker satu ini cukup disayangkan. Padahal, Sananta tampil lumayan baik bersama klubnya Persis Solo di Liga 1 2023-2024.

Tercatat, pemain berusia 21 tahun itu baru delapan kali bermain dengan total 177 menit atau rata-rata hanya 22 menit! Kendati begitu, Sananta mampu pamer ketajaman dengan torehan empat gol.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *