Beritaskor.com – Eden Hazard baru-baru ini telah buka suara mengenai satu pelatih yang tidak ia sukai saat bekerja di bawah kepemimpinannya di Chelsea.

Hazard bermain untuk The Blues antara tahun 2012 sampai 2019 dan menikmati banyak kesuksesan, memenangkan banyak trofi di Stamford Bridge.

Sang pemain sayap telah bekerja di bawah asuhan beberapa pelatih yang berbeda, termasuk Jose Mourinho, Antonio Conte, Rafael Benitez, Maurizio Sarri, Roberto Di Matteo dan Guus Hiddink.

Pemain asal Belgia mengungkapkan bahwa terlepas dari kesulitannya dengan pelatih yang bersangkutan, ia juga memuji pelatih tersebut yang telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama di Stamford Bridge.

Simak komentar Hazard di bawah ini.

Tidak Suka Berlatih
Dalam sebuah kesempatan, Hazard mengatakan bahwa sosok Conte yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya, meskipun sang pemain tidak menikmati sesi latihan yang intens di bawah kepemimpinan pelatih asal Italia itu.

“Saya pikir waktu terbaik saya di Chelsea adalah bersama Antonio Conte,” kata Hazard.

“Namun untuk sesi latihan, saya tidak sama sekali menikmati. Sepanjang minggu berlatih. Saya akan keluar pada hari Sabtu, saya harus sedikit menikmatinya karena saya tahu besoknya saya akan kembali ke tempat latihan.

Efek Conte
Di bawah asuhan Conte, Hazard mampu mencetak 34 gol dalam 94 penampilan saat The Blues memenangkan Premier League dan Piala FA.

Terlepas bisa mempersembahkan Piala FA pada tahun 2018, Conte dipecat oleh Chelsea setelah klub gagal lolos ke Liga Champions, dengan Maurizio Sarri menggantikannya.

Conte kemudian melatih Inter Milan dan Tottenham.

“Ada banyak taktik. Tidak selalu menyenangkan sebagai seorang penyerang karena Anda harus berlari, bertahan dan segalanya, tetapi setidaknya pada akhir pekan, Anda tahu persis apa yang harus dilakukan, Anda bahkan bisa menutup mata dan bermain. Itu bagus.

“Kami banyak bekerja. Tidak selalu mudah dalam latihan, ada banyak jam latihan, tetapi itu membuahkan hasil di lapangan. Kami bermain dengan baik, kami menang pada waktu itu. Anda dapat melihat bahwa itulah kunci kesuksesan yaitu kerja keras,” sambung Hazard.

Antonio Conte Punya Andil Besar
Meskipun tidak menikmati metode latihannya, Hazard sebelumnya mengakui bahwa eks pelatih Juventus itu memberikan dampak besar pada dirinya.

Berbicara setelah musim pertama Conte menangani klub, Hazard mengatakan bahwa ia merasa telah berkembang dalam waktu hanya satu minggu bekerja dengan pria berusia 54 tahun itu.

“Bahkan setelah seminggu dia melatih, saya pikir saya telah berkembang bersamanya,” kata Hazard.

“Tapi saya pikir dia telah menunjukkan tidak hanya di Chelsea tetapi juga di Juve bahwa dia adalah pelatih yang baik dan saya pikir dia memiliki beberapa tahun yang baik ke depannya.”

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *