Aston Villa Juga Bisa Kalahkan MU di Old Trafford

Legenda Arsenal, Ian Wright memberikan prediksi jalannya pertandingan Manchester United vs Aston Villa di dini hari nanti. Ia menilai The Villans berpotensi memenangkan laga ini.

Dini hari nanti, Manchester United akan menjamu Aston Villa di Old Trafford. Tim berjuluk Setan Merah itu akan berhadapan dengan sang tamu di pertandingan babak ketiga FA Cup.

Di atas kertas, MU masih diunggulkan menang di laga ini. Terlebih Setan Merah bermain di Old Trafford.

Namun Wright menilai Villa berpotensi menjungkalkan MU di laga ini. Ia menilai anak asuh Steven Gerrard itu bisa lolos ke babak keempat FA Cup.

Tidak Angker Lagi

Menurut Wright, Villa tidak perlu jiper berhadapan dengan MU di Old Trafford. Karena ia menilai markas MU itu sudah tidak angker lagi.

MU berulang kali kehilangan poin di markas mereka sendiri musim ini. Jadi ia meyakini Villa bisa menjungkalkan sang tuan rumah.

Apakah Villa bisa mengalahkan Man United? Tentu saja mereka bisa. Saya rasa semua tim bisa mengalahkan United di Old Trafford

Baca Juga : Prediksi Everton vs Leicester, 12 Januari 2022

Contoh Nyata

Wright memberikan contoh kepada Aston Villa cara mengalahkan MU. Mereka dinilai harus mencoba meniru cara Wolverhampton.

Wolverhampton tidak diunggulkan saat melawan MU, tapi mereka menang 1-0 di Old Trafford. Jadi ia menilai asal Villa percaya diri, mereka juga bisa menang.

Kita lihat apa yang dilakukan Wolves di Old Trafford. Mereka datang dan percaya bahwa mereka bisa menang, dan mereka akhirnya meraih kemenangan itu. Jika mereka bisa, kenapa Villa tidak?

Luka Perih
Ini merupakan pertemuan kedua MU dan Aston Villa. Kedua tim sudah bertemu di ajang EPL di awal musim kemarin.

Pada laga yang digelar di Old Trafford itu, MU harus menanggung malu. Karena mereka kalah 1-0 dari The Villans.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *