Beritaskor.com – Tak ada pemenang pada laga Juventus vs Inter Milan yang digelar pada Senin (27/11/2023) dini hari WIB. Setelah duel itu, Adrien Rabiot menyebut keyakinannya soal peluang Juventus juara Serie A 2023/2024 musim ini.

Pada laga bertajuk Derby d’Italia tersebut, Juventus unggul lebih dulu melalui gol Dusan Vlahovic pada menit ke-27. Namun, Inter Milan menyamakan sebelum jeda melalui Lautaro Martinez.

Hasil ini menjaga Inter Milan tetap di puncak klasemen Liga Italia 2023/2024, dengan torehan 32 poin dari 13 pertandingan. Juventus membuntuti di peringkat kedua, defisit dua poin dari Inter Milan.

Posisi ketiga ditempati AC Milan, yang mengoleksi 26 poin dari 13 pertandingan.

Apa yang membuat Adrien Rabiot yakin Juventus bisa menyabet gelar Scudetto musim ini?

Hasil yang Memuaskan

“Saya pikir ini adalah hasil yang bagus. Tentu saja kami ingin menang, tapi mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dilawan. Kami bahkan belum memasuki pertengahan musim, jadi kami punya waktu untuk meraih lebih banyak poin,” kata Rabiot kepada DAZN, seperti dikutip Football Italia.

“Saat mereka mencetak gol, kami semua terlalu tidak berimbang. Mereka kemudian melepaskan umpan panjang. Kami harus lebih ngotot menjaga Lautaro, tapi kami tahu mereka kuat dan saya pikir ini adalah poin yang bagus”.

“Babak kedua lebih berimbang dan tidak banyak peluang. Saya melihat gelasnya setengah penuh, maka kami pasti akan tampil lebih baik di pertandingan mendatang,” imbuh Rabiot.

Kerjasama Hebat

Selebrasi Dusan Vlahovic di laga Juventus vs Inter Milan di pekan ke-13 Serie A 2023/24di Allianz Stadium, Senin (27/11/2023) dini hari WIB. (c) Marco Alpozzi/LaPresse via AP Photo
Sementara itu, Rabiot menyebut gol pembuka dari Vlahovic menunjukkan pemain Serbia itu dan mantan rekan setimnya di akademi Fiorentina, Chiesa, itu memahami satu sama lain.

“Dusan adalah pemain hebat dan dia memiliki ikatan dengan Chiesa, jadi saya senang mereka bisa bekerja sama untuk gol ini,” tambah Rabiot.

Alasan Juventus Bisa Juara
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dan direktur klub Cristiano Giuntoli terus menegaskan target Juventus adalah finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions Namun, Rabiot sepertinya memiliki misi berbeda.

“Tujuan yang kami bicarakan di ruang ganti jelas adalah memenangi Scudetto. Kami adalah juara, kami harus menyadari hal itu dan saya yakin kami bisa melakukannya,” tutur Rabiot.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *