Ole Gunnar Solskjaer. © AP Photo

Ole Gunnar Solskjaer memberikan salam perpisahan usai dipecat Manchester United lewat sebuah wawancara yang dimuat di laman resmi Setan Merah, Minggu (21/11/2021) malam.

Sebelumnya, Manchester United memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Solskjaer usai kekalahan 1-4 yang diderita Cristiano Ronaldo cs di markas Watford.

Pemecatan ini memang sudah bisa diprediksi jika melihat tren negatif yang dijalani Manchester United belakangan ini. Setan Merah hanya empat kali meraih kemenangan dalam 13 laga terakhir di semua kompetisi.


Sebagai seorang yang berstatus legenda di Manchester United, Solskjaer pun menyampaikan harapannya bagi Setan Merah ke depan.

“Anda tahu apa arti klub ini bagi saya dan apa yang ingin saya capai di sini. Untuk klub, untuk para penggemar, untuk para pemain, untuk staf,” ujar Solskjaer sambil matanya berkaca-kaca.

“Saya ingin kita mengambil langkah berikutnya untuk menjadi penantang gelar di liga Inggris, memenangkan trofi dan saya rasa benar bahwa itu datang dari mulut sang kuda,”

“Klub ini berarti segalanya bagi saya dan bersama-sama kami adalah kecocokan yang bagus, tetapi sayangnya saya tidak bisa mendapatkan hasil yang kami butuhkan dan sudah waktunya bagi saya untuk menyingkir.” tukasnya.

Alasan Ole Gunnar Solskjaer


Tak seperti pelatih lain yang memilih untuk bungkam usai dipecat, Solskjaer memutuskan untuk memberikan salam perpisahan lewat sebuah wawancara panjang di laman resmi klub.

“Saya tidak ingin menjawab semua… akan ada wartawan yang bertanya kepada saya tentang wawancara tetapi tidak, saya tidak akan melakukan wawancara apa pun,” tutur Solskjaer.

“Saya ingin keluar, saya akan pergi melalui pintu depan, karena saya pikir semua orang tahu saya telah memberikan segalanya untuk klub ini.” tandasnya.

Sumber: Bolanet

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *