Beritaskor.com – Mantan striker Chelsea Tony Cascarino merasa sangat yakin kalau Liverpool akan memecahkan rekor transfer pada musim panas ini jika Sadio Mane pada akhirnya hengkang.

Mane merupakan salah satu pemain penting di lini serang Liverpool. Namun, pemain asal Senegal tersebut sudah mengutarakan niatnya untuk meninggalkan The Reds.

Kontrak Mane bersama Liverpool masih tersisa setahun lagi. Tapi pemain berusia 30 tahun teesebut ingin hengkang dari Anfield pada musim panas 2022 ini.

Bayern Munchen diketahui sebagai peminat beratnya. Mereka sangat ingin mendatangkan Mane berhubung Robert Lewandowski juga ingin hengkang.

Kehilangan Besar

Cascarino mengklaim kehilangan Sadio Mane akan menjadi sebuah masalah besar bagi Liverpool. Meski begitu, dia sangat yakin The Reds bisa mengatasi hal tersebut.

“Itu biasa terjadi, klub-klub besar kehilangan pemain penting tetapi yang harus Anda lakukan adalah menggantikan mereka dan Liverpool telah memulai proses itu dengan mendatangkan Diogo Jota dan Luis Diaz

Baca Juga : Gabriel Jesus ke Arsenal: Kesepakatan Win-Win Solution

Pecahkan Rekor Transfer

Liverpool sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain untuk jadi pengganti Sadio Mane. Cascarino mendukung The Reds untuk memecahkan rekor transfer musim panas untuk meningkatkan kekuatan skuatnya.

“Saya akan terkejut jika pada akhir bursa transfer ini Liverpool tidak memecahkan rekor transfer mereka. Saya akan terkejut,” tegasnya.

Sumber : bola.net

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *