Beritaskor.com – AC Milan harus menelan rasa kecewa usai dibekuk tim tamu Atalanta dalam duel perempat final Coppa Italia 2023/2024. Rossoneri dirugikan kontroversi penalti.

Kamis (11/1/2024), Milan meladeni Atalanta dalam duel perebutan satu tempat di semifinal. Milan lebih diunggulkan, nahas kali ini mereka harus menutup laga dengan kepala tertunduk.

Rafael Leao membawa Milan unggul di menit ke-45, tapi Teun Koopmeiners langsung menuntun Atalanta menyamakan kedudukan di menit ke-45+2.

Di babak kedua, menit ke-59, Koopmeiners mencetak gol keduanya dari titik putih. Wasit memberikan hadiah penalti untuk pelanggaran Alex Jimenez.

Saat itu pemain Milan protes, tidak ada pelanggaran, tapi wasit bergeming. Usai laga Rafael Leao sepertinya tidak bisa menahan diri.

Rafael Leao tidak terima
Beberapa jam setelah pertandingan, melalui media sosial Twitter (X), Leao menunjukkan respons kecewa terhadap insiden penalti yang kontroversial tersebut.

Ada pengguna X lain yang mengunggah potongan video insiden jatuhnya Miranchuk di kotak penalti. Saat itu wasit menilai ada tekel yang dilakukan Jimenez.

Nah, di cuplikan video tersebut, terlihat jelas bahwa tekel Jimenez bersih mengenai bola. Baru setelahnya Miranchuk terjegal karena dalam laju lari. Seharusnya tidak ada pelanggaran.

Leao tidak banyak berkata. Dia merespons video tersebut dengan satu cuitan: “Incredible” alias “Luar biasa”.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *