prediksi piala aff 2020 BS

Prediksi Piala AFF 2020 Thailand akan berhadapan dengan tuan rumah Piala AFF 2020, Singapura dalam laga terakhir Grup A. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (17/12/2021) 19.30 WIB.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim. Sebab, hasil dari laga ini menjadi penentu siapa yang bakal lolos ke semifinal sebagai juara grup, atau hanya sebagai runner-up.

Thailand sampai saat ini masih memimpin klasemen sementara Grup A. Mereka meraih tiga kemenangan dari tiga laga yang sudah dijalani. Singapura juga meraih hasil serupa. Bersama Thailand, Hariss Harun dan kolega sama-sama punya koleksi sembilan poin.

Bedanya, Thailand lebih unggul selisih gol ketimbang Singapura. The War Elephant-julukan Thailand mencetak delapan gol dan baru sekali kebobolan. Sementara Singapura mencetak tujuh gol dengan sekali kebobolan.

Kondisi itu membuat Thailand hanya butuh skor imbang berapapun golnya untuk memastikan lolos sebagai juara grup. Sementara Singapura harus meraih kemenangan jika ingin lolos sebagai juara grup.

Duel Raja Asia Tenggara

Pertandingan ini bisa dikatakan sebagai duel rajanya Asia Tenggara. Diketahui, Thailand adalah pengoleksi gelar terbanyak di ajang Piala AFF dengan total lima gelar juara. Sementara itu Singapura ada tepat di bawah Thailand dengan total empat kali meraih gelar juara.

Pelatih Thailand, Alexandre Polking cukup percaya diri menghadapi laga melawan Singapura. Ia kembali menegaskan tujuan utama timnya berlaga di Piala AFF 2020 yakni untuk menjadi juara.

Thailand diperkirakan bakal bermain lebih lepas di laga ini sebab mereka hanya butuh bermain imbang. Sementara itu Singapura yang bakal tampil di hadapan pendukungnya sendiri akan sedikit terbebani. Laga ini bakal berjalan dengan menarik.

Prediksi Susunan Pemain

Thailand (4-3-3): Siwarak Tedsungneon (Kiper), Narubadin Weerawatnodom, Manuel Bihr, Kritsada Kamann, Theeraton Bunmathan (Belakang), Thitipan Puangchan, Sarach Yooyen, Phitawat Suengchitthawon (Tengah), Supachai Jaided, Teerasil Dangda, Chanathip Songkrasin (Depan).

Pelatih: Alexandre Polking.

Singapura (4-1-4-1): Hassan Sunny (Kiper), Zulgarnaen Suzliman, Irfan Fandi, Safuwan Baharudin, Shakir Hamzah (Belakang), Hariss Harun, Anuar, Hami Syahin, Song Ui-young, Adam Swandi (Tengah), Ikhsan Fandi (Depan).

Pelatih: Tatsuma Yoshida.

Prediksi Skor Akhir Piala AFF 2020 Thailand Vs Singapura

Thailand 2 – 1 Singapura

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *