Prediksi Persija

Prediksi Persija vs Persikabo 1973 yang digelar pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (3/12/2021) duel antara keduanya bakal berlangsung sengit.

Persija Jakarta bertekad bangkit dalam pertandingan melawan Persikabo 1973 karena baru saja mengalami kekalahan dalam dua laga terakhir, yaitu dari Bali United dan Borneo FC.

Sementara Persikabo 1973, yang kini ditangani pelatih anyar, Liestiadi, dipastikan bakal bekerja keras untuk mempertahankan tren positif setelah pada laga sebelumnya membungkam Persela Lamongan dengan skor telak 4-2.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, menegaskan laga kontra Persikabo 1973 sangat penting untuk timnya agar bisa bangkit dari keterpurukan setelah mengalami kekalahan dalam dua laga sebelumnya.

Baca juga: Prediksi Persik Vs Persita di BRI Liga 1 Jumat 3 Desember 2021

Pastinya Angelo Alessio bakal pusing tujuh keliling jelang pertandingan yang disebutnya penting itu. Persija kemungkinan besar tampil pincang dalam laga tersebut.

Pemain kunci Persija, Riko Simanjuntak, yang selama ini berperan besar untuk gol-gol yang diciptakan Marko Simic dipastikan absen dalam laga tersebut karena akumulasi kartu kuning. Tidak berhenti di situ, dua pemain inti lainnya, Osvaldo Haay dan Novri Setiawan, diragukan bisa tampil karena cedera.

Angelo Alessio mengaku saat ini sedang mencari siasat untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh tiga pemain penting Persija tersebut.

Persikabo Siap Meladeni Permainan Persija

Sementara di kubu Persikabo 1973, pelatih Liestiadi menegaskan semua pemain dalam kondisi bersemangat dan siap tampil menghadapi Persija Jakarta.

Hanya dua pemain saja yang bergabung di Timnas Indonesia, yaitu kiper Syahrul Trisna Fadillah dan striker Hanis Saghara, yang tidak ada dalam skuad Persikabo 1973 saat ini.

Kondisi Persikabo 1973 saat ini memang sedang kondusif. Manahati Lestusen dkk. sangat antusias melahap materi latihan yang diberikan. Menurut Liestiadi, hal itu tentu saja membuatnya gembira karena materi latihan yang disiapkan mampu dijalankan dengan baik oleh anak asuhnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Maman Abdurrahman, Yann Motta, Rezaldi Hehanussa; Rohit Chand, Toni Sucipto, Braif Fatari; Alfiyanto Nico, Marko Simic, Ramdani Lestaluhu

Pelatih: Angelo Alessio

Persikabo 1973 (4-3-3): Teddy Setiawan; Gilang Ginarsa, Veniamin Shumeyko, Andy Setyo, Firza Andika; Manahati Lestusen, Guntur Triaji, Roni Sugeng; Ciro Alves, Dimas Drajad, Hendra Bayaw

Pelatih: Liestiadi

Prediksi Persija Vs Persikabo 1973

Persija 2 – 1 Persikabo 1973

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *