prediksi leicester BS

Prediksi Leicester City vs Tottenham Hotspur, Jumat (17/12/21) 02.30 WIB kali ini dipastikan akan berjalan dengan sengit.

Berlaga di King Power Stadium, Leicester City dan Tottenham Hotspur sama-sama membidik poin penuh, agar bisa beranjak ke peringkat lima besar klasemen Liga Inggris.

Saat ini, Tottenham Hotspur memang lebih unggul satu peringkat atas Leicester City. Selain mengantongi 25 poin, Spurs juga tercatat baru menjalani 14 laga musim ini.

Bahkan, Son Heung-min dkk tengah dalam tren positif setelah meraih tiga kemenangan beruntun atas Leeds United, Brentford, dan Norwich City, hanya kebobolan satu gol.

Tapi, mereka unggul produktivitas gol dibandingkan tim tamu. Leicester City mencetak 27 gol, sementara Tottenham Hotspur baru membukukan total 16 gol.

Baca juga: Tuntutan Erling Haaland Jika Barcelona ingin Meminangnya

Leicester City juga baru saja mendapatkan momentum kebangkitan setelah membekuk Newcastle United dengan skor 4-0 tanpa balas. Spurs akan jadi target berikutnya.

Secara head to head, kedua tim juga cukup berimbang. Dalam lima pertemuan terakhir, Leicester City meraih dua kemenangan, dan Tottenham Hotspur mengamankan tiga laga.

Namun, khusus untuk laga pekan ke-17 Liga Inggris, Leicester City jelas lebih diunggulkan, karena Jamie Vardy cs. akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga memiliki sandungan di setiap laga away. Dalam 14 laga yang sudah dijalani, Spurs hanya meraih dua kemenangan tandang.

Prakiraan Pemain

Leicester City (4-2-3-1): Schmeichel; Castagne, Evans, Soyuncu, Thomas; Tielemans, Ndidi; Albrighton, Maddison, Barnes; Vardy

Tottenham Hotspur (3-4-3): Gollini; Sanchez, Dear, Rodon; Tanganga, Skip, Hojbjerg, Davies; Lucas, Kane, Son Heung-min

Head to head Leicester Vs Tottenham

Leicester 2-4 Tottenham
Tottenham 0-2 Leicester
Tottenham 3-0 Leicester
Leicester 2-1 Tottenham
Tottenham 3-1 Leicester

5 Laga Terakhir Leicester City:

Leicester 4-0 Newcastle
Napoli 3-2 Leicester
Aston Villa 2-1 Leicester
Southampton 2-2 Leicester
Leicester 4-2 Watford

5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur:

Tottenham 3-0 Norwich
Tottenham 2-0 Brentford
Mura 2-1 Tottenham
Tottenham 2-1 Leeds United
Everton 0-0 Tottenham

Prediksi skor akhir Leicester City Vs Tottenham Hotspurs

Leicester City 2 – 1 Tottenham Hotspurs

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *