PSIM vs Dewa United

Gagal melaju ke final bukan berarti perjuangan sudah habis bagi PSIM Yogyakarta dan Dewa United. PSIM Yogyakarta vs Martapura Dewa United memainkan laga penting yakni perebutan tempat ketiga Liga 2 2021, Kamis (30/12/2021) pukul 17.00 WIB di Stadion Pakansari.

Semua pertandingan Liga 2 bisa disaksikan secara live streaming di Indosiar.

PSIM kalah dengan skor telak 3-0 dari RANS Cilegon FC pada babak semifinal. Tanpa sejumlah pemain kuncinya, tim racikan Seto Nurdiyantoro gagal menunjukkan aksi terbaiknya dan kalah telak.

Baca juga: Diam-diam Barcelona Buru Titisan Ronaldinho yang Lagi Moncer di Ajax

PSIM harus bangkit. Mereka masih punya asa untuk promosi ke BRI Liga 1. Hanya ada satu cara, menang atas Dewa United pada perebutan tempat ketiga. Tapi, laga ini tidak akan berjalan mudah bagi PSIM.

Seto menyebut hampir 10 pemain PSIM tidak dalam kondisi bugar jelang laga perebutan tempat ketiga. Selain itu, Yudha Alkanza, Hapidin, Sugeng Efendi, dan Ilham Irhaz masih dalam kondisi cedera.

Dewa United Lebih Siap

Berbeda dengan PSIM Yogyakarta yang dilanda banyak masalah, Dewa United tampak lebih siap untuk memainkan laga perebutan tempat ketiga. Dewa United praktis tidak punya masalah sepelik yang dihadapi PSIM.

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, hanya meminta anak asuhnya untuk tetap fokus. Rangga Muslim dan kolega diminta untuk melupakan kekalahan pada babak semifinal dan fokus mengejar satu slot tersisa untuk promosi ke Liga 1.

Dewa United sejatinya tampil sangat bagus pada penyisihan grup. Begitu juga pada babak 8 Besar. Hanya saja, mereka kalah dari Persis Solo pada babak semifinal dengan skor 2-1.

Selamet Budiono menjadi pemain paling tajam di kubu Dewa United dengan enam gol. Sementara, Rangga Muslim menjadi pemain dengan assist paling banyak untuk Dewa United (3).

Perkiraan Susunan Pemain PSIM vs Dewa United

Dewa United (4-2-3-1): Rivky Mokodompit; Bhudiar Riza, Achmad Faris, Yustinus Pae, Jajang Sukmara; Suhandi, Resky Fandi; Gufroni Al Maruf, Selamet Budiono, Rangga Muslim; Herman Dzumafo

Pelatih: Kas Hartadi

PSIM Yogyakarta (4-3-3): Imam Arief; Beny Wahyudi, Jodi Kustiawan, Nurhidayat, Taufik Hidayat; Achmad Baasith, Syarif Wijianto; Ken Noveryan, Yoga Pratama, Aditya Putra; Arbeta Rokyawan

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Prediksi Skor Akhir PSIM Yogyakarta vs Martapura Dewa United

PSIM Yogyakarta 1 – 2 Martapura Dewa United

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *