Prediksi Klasemen Akhir Premier League 2021/22

Beritaskor.com – Prediksi Klasemen Akhir Premier League 2021/22 kini sudah memasuki pekan ke-23. Superkomputer pun memprediksi Manchester United akan berada di luar empat besar pada klasemen akhir musim nanti.

Sejauh ini Manchester United masih menempati peringkat empat klasemen dengan perolehan poin 38, atau hanya unggul satu angka dari tim peringkat lima, West Ham.

Sementara itu, tim-tim lain di bawah mereka seperti Arsenal, Tottenham, hingga Wolverhampton pun memiliki jarak yang tak terlalu lebar. Karena itu, persaingan zona empat besar ini diprediksi akan ketat hingga akhir musim.

Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Middlesbrough 5 Februari 2022

Posisi Akhir Manchester United

Pada Desember lalu, superkomputer SBK sempat memprediksi bahwa Manchester United bakal mampu mengamankan satu tempat di zona empat besar.

Namun, sepinya aktivitas United di jendela transfer Januari kemarin membuat superkomputer SBK kini memprediksi Setan Merah akan terlempar dari empat besar.

Posisi Manchester United bakal digusur oleh Tottenham yang merekrut duo Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur dari Juventus pada Januari kemarin.

Sementara itu, gelar juara Premier League 2021/22 diprediksi akan tetap menjadi milik Manchester City yang sejauh ini juga masih dominan di singgasana klasemen.

Prediksi Klasemen Akhir Premier League 2021/22

20. Norwich City

19. Watford

18. Burnley

17. Newcastle

16. Brentford

15. Leeds

14. Everton

13. Crystal Palace

12. Southampton

11. Aston Villa

10. Brighton

9. Leicester

8. Wolverhampton

7. West Ham

6. Arsenal

5. Manchester United

4. Tottenham

3. Chelsea

2. Liverpool

1. Manchester City

Sumber: bola.net

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *