Prediksi Everton vs Leicester, 12 Januari 2022

Prediksi Everton vs Leicester, Perjalanan Leicester City ke Goodison Park pada hari Rabu dinihari untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah Everton.

Everton akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-3 Piala FA vs Hull City.

Dalam laga itu, Everton berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Everton, gol-gol tersebut dicetak oleh Demarai Gray (21′), André Gomes (31′) dan Andros Townsend (99′).

Hull City melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Tyler Smith (1′) dan Ryan Longman (71′) mencetak gol untuk Hull City. Pertandingan dimenangkan oleh Everton melalui perpanjangan waktu.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Everton ambil bagian. Tim lawan mencetak 14 gol di periode ini sementara Everton mengumpulkan 10 gol.

Menuju pertandingan ini, Everton belum pernah dikalahkan di liga oleh Leicester City dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga : Badai Cedera Barcelona Berlanjut, Eric Garcia Absen Lima Pekan

Leicester City akan memasuki pertandingan setelah menang 4-1 di Piala FA saat mereka mengalahkan Watford di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 52% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Leicester City, gol-gol dicetak oleh Youri Tielemans (7′), James Maddison (25′), Harvey Barnes (54′) dan Marc Albrighton (85′). Di ujung lain, Watford memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. João Pedro (27′) mencetak gol untuk Watford.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Leicester City telah mengantongi penghitungan 17 gol. Leicester City juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Selama periode itu, mereka telah melihat 13 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan mendatang.

Prediksi Skor : Prediksi Everton vs Leicester,

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *