Prediksi Arema FC vs PSS Sleman 13 Januari 2022

Beritaskor.com – Arema FC dan PSS Sleman akan saling berhadapan pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022, Kamis 13 Januari 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off jam 18:15 WIB, siaran langsung di Indosiar

Kedua tim sama-sama punya spirit kuat untuk menang. Arema FC ingin meraih tiga poin demi mempertahankan posisi di papan atas klasemen.

Selain itu, mereka ingin membalas kekalahan di putaran pertama silam. Mengingat hanya PSS yang bisa mengalahkan Arema selama 18 laga yang sudah dilalui.

Sedangkan PSS, di tangan pelatih pelatih, I Putu Gede Swisantoso, mereka ingin mengulangi hasil pertemuan putaran pertama. Kepercayaan diri mereka juga lebih baik karena tim berjuluk Elang Jawa ini baru memetik kemenangan telak 4-1 dari Persiraja Banda Aceh di matchday sebelumnya.

Ini yang membuat duel Arema dengan PSS bakal sengit. Pelatih Arema, Eduardo Almeida mengaku jika laga ini penting. Kemenangan akan membuat timnya bisa tetap bersaing di papan atas. Lantaran tiga tim teratas di klasemen kini punya nilai sama, 37 poin. Yakni Arema, Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Kami ingin melanjutkan rekor positif selama mungkin. Putaran pertama lalu kami kalah (dari PSS). Sekarang, harus lebih baik

Skuat Arema terlihat lebih siap kali ini. Mereka tak ingin terjegal saat jadi salah satu kandidat terkuat juara BRI Liga 1. Bek Arema, Bagas Adi Nugroho mengakuinya.

Dia tidak merasa terbebani saat ini. Justru lebih semangat mempertahankan posisi di klasemen. “Kalau beban, kami merasa tidak. Malah lebih punya semangat ingin dapat hasil yang terbaik di setiap pertandingan

Baca Juga  : Man of the Match Barcelona vs Real Madrid Karim Benzema

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

Arema FC (4-2-1-3): Adilson Maringa (kiper); Rizky Dwi, Fabiano Beltrame, Bagas Adi, Ahmad Alfarizi (belakang); Renshi Yamaguchi, Hanif Sjahbandi; M. Rafli (tengah); Dendi Santoso, Carlos Fortes, Kushedya Hari Yudo (depan).

Pelatih: Eduardo Almeida.

PSS Sleman (4-3-3): Miswar Syaputra (kiper); Bagus Nirwanto, Aaron Evans, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Misbakus Sholikin, Juninho, Kim Kurniawan (tengah); Irkham Milla, Wander Luiz, Supriyadi (depan).

Pelatih: I Putu Gede Swisantoso.

Prediksi skor akhir Arema FC vs PSS Sleman

Prediksi skor akhir : Arema FC 1 – 2 PSS Sleman

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *