Phil Jones Batal Tinggalkan Manchester United?

Beritaskor.com – Phil Jones Batal Tinggalkan Manchester United dan klub Prancis, Bordeaux, dikabarkan telah mencapai kesepakatan soal transfer Phil Jones. Sayang, pemain berumur 29 tahun tersebut memilih bertahan.

Phil Jones merupakan salah satu pemain dari era kepelatihan Sir Alex Ferguson yang masih tersisa hingga saat ini. Ia sempat menjadi pilihan utama di lini pertahanan sampai perlahan tergerus dari skuat inti.

Tiga tahun terakhir berjalan seperti neraka buat Jones. Ia jarang dimainkan, tapi bukan dikarenakan performanya menurun. Tapi dikarenakan cedera yang tak kunjung sembuh. Dan pada akhir tahun kemarin, Jones akhirnya merumput kembali.

The Red Devils tidak ingin buru-buru memainkannya lebih sering. Apalagi, Jones juga berada di posisi terbawah dalam pilihan bek saat ini karena kehadiran Harry Maguire, Raphael Varane, Victor Lindelof dan Eric Bailly.

Manchester United dan Bordeaux Sepakat

Bursa transfer musim dingin ini menjadi kesempatan buat Manchester United untuk melepas Jones ke klub lain. Tentu, tujuannya adalah agar Jones bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih layak.

Beberapa hari yang lalu, laporan muncul dan menyebutkan bahwa Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Bordeaux. Kesepakatan tersebut memungkinkan Jones buat pindah ke Prancis dengan status pinjaman.

Tidak seperti beberapa pemain yang hendak dipinjamkan pada musim dingin ini, Manchester United memilih tidak membuat persyaratan yang terlalu rumit. The Red Devils tak mematok biaya peminjaman dan siap menanggung sebagian gajinya.

Sebagai gantinya, Manchester United dikabarkan menuntut Bordeaux untuk memberikan kesempatan bermain reguler untuk Jones. Persyaratan itu pun disanggupi oleh Bordeaux, sehingga Manchester United rela melepas sang bek.

Baca Juga : PREDIKSI SENEGAL VS GUINEA KHATULISTIWA 31 JANUARI 2022

Jones Menolak Pindah

Sekarang bursa transfer musim dingin tinggal hitungan jam lagi, tapi Manchester United dan Bordeaux belum mengumumkan kesepakatan secara resmi. Jones pun tak kunjung terlihat di Prancis untuk melakukan proses tes medis.

Kabar terbaru datang dari jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, pada Senin (31/1/2022) dini hari tadi. Ia menyebutkan bahwa Jones telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Bordeaux di bulan Januari.

“Setelah kesepakatan tercapai antara Manchester United dan Bordeaux, Phil Jones memutuskan untuk menolak kesempatan ini. Kesepakatan peminjaman sepertinya akan kolaps, sejauh ini,” tulis Romano di media sosial Twitter.

Jika situasinya berlanjut, maka Jones bakal dipastikan bertahan sampai setidaknya hingga musim panas nanti. Mengingat waktu yang tersisa sangat sedikit, kecil kemungkinan Jones berlabuh di klub selain Bordeaux.

Sumber : bola.net

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *