Paul Pogba Versi Beberapa Tahun Terakhir Takkan Berguna bagi Juventus

Beritaskor.com – Juventus disebut terus mengupayakan transfer Paul Pogba untuk musim panas ini. Menariknya, kali ini Juve bisa bergerak tanpa saingan berarti dalam pemburuan winger Prancis tersebut.

Pekan lalu, Manchester United mengumumkan kepergian Pogba secara cuma-cuma. Kontrak Pogba habis, tidak ada teken kontrak baru. Untuk kali kedua, Pogba meninggalkan Old Trafford dengan gratis.

Menariknya, spekulasi mengenai kepergian Pogba sebenarnya sudah dibicarakan beberapa tahun terakhir, tapi MU masih bisa mempertahankan si pemain. Nahas, performa Pogba terus menurun di saat yang sama.

Akibatnya, MU tidak punya pilihan selain melepas Pogba dengan gratis. Mereka tidak bisa menjual si pemain dan tidak ada alasan kuat untuk mempertahankannya dengan kontrak baru.

Pogba ke Juventus

Saat ini Pogba berstatus tanpa klub, jadi bisa bernegosiasi dengan klub mana pun yang berminat. Namun, klub-klub yang dahulu mendekatinya tidak lagi sepenuhnya tertarik.

Pogba sempat dilirik oleh PSG, tapi entah mengapa gosip tersebut menguap dengan cepat. Kabarnya PSG juga tidak terlalu yakin membayar Pogba dengan tinggi.

Terkini, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Juventus memimpin pemburuan Pogba. Tidak ada Real Madrid, juara UCL itu fokus mengejar Tchouameni dari AS Monaco.

Artinya, kemungkinan besar Pogba akan kembali ke Juventus, klub yang sempat membesarkan namanya beberapa tahun lalu.+

Baca Juga : Andai Persis Solo Juara Piala Presiden 2022, Kaesang: Nanti Suporter Marah

Semoga Pogba yang sama

Kabar kemungkinan kepulangan Pogba ke Juventus ini juga sampai di telinga Fabio Cannavaro, bek legendaris Italia. Dia menyadari bahwa banyak fans Juve menyambut Pogba kembali, tapi Cannavaro berharap Pogba bissa bermain sebaik dahulu.

“Semog kita bisa menyaksikan Pogba yang sebenarnya lagi, yaitu Pogba yang bermain di era pertama bersama Juventus,” ujar Cannavaro.

“Dia harus menemukan motivasi yang tepat, sebab gelandang yang kita lihat beberapa tahun terakhir ini tidakakan berguna bagi Juventus atau Prancis,” tandasnya.

Sumber: bola.net

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *