Paul Pogba Tetap Pemain Manchester United musim 2022?

Beritasport.com – Paul Pogba Tetap Pemain Manchester United musim 2022? Manchester United akan berakhir pada 30 Juni 2022 lalu. Tapi, ada kemungkinan pemain 28 tahun itu tetap menjadi bagian dari skuad Setan Merah musim 2022/2023 yang akan datang.

Masa depan Paul Pogba telah menjadi isu panas sejak lama. Pemain asal Prancis itu nyaris ditendang pada era Jose Mourinho. Tapi, hasil buruk yang didapat membuat United mendapat Mourinho.

Pada era Ole Gunnar Solskjaer, masa depan Paul Pogba juga menjadi sorotan. Pada musim 2020/2021 lalu, United mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Pogba. Saat itu, ada banyak klub yang tertarik pada Pogba.

Jika kontrak Pogba habis pada akhir musim 2021/2022, mengapa dia masih bisa bermain untuk United pada musim 2022/2023?

Baca Juga : Prediksi Gambia vs Kamerun 29 Januari 2022

Kok Bisa Pogba Bertahan?

Kontrak Paul Pogba memang akan habis pada 30 Juni 2022 nanti. Tapi merujuk pada laporan jurnalis Sky Sports, Dharmesh Sheth, segalanya masih bisa terjadi dengan Pogba. Termasuk tetap bermain di United musim depan.

Berdasarkan laporan Sheth, Paul Pogba belum memutuskan masa depannya. Dia punya draf kontrak baru yang sudah disodorkan United dan belum dicabut. Pogba masih bisa mengambil kontrak tersebut.

“Saya diberitahu masa depan jangka panjang Pogba dan keputusan yang dia buat akan menjadi keputusan sepak bola karena dia memiliki kontrak di atas meja dari United, tidak diterima, tapi juga tidak ditolak,” ucap Sheth.

“Faktanya adalah bahwa tawaran kontrak mungkin akan lebih dari tawaran kontrak lain yang bisa dia dapatkan dari tempat lain dari klub Eropa lain,” tegas Sheth.

Kontribusi Paul Pogba Minim

Paul Pogba memiliki kontribusi yang sangat besar untuk Manchester United pada 2018/2019 lalu. Dia mencetak 13 gol dan menjadi aktor intelektual dari setiap serangan United.

Tapi, setelah musim gemilang tersebut, kontribusi Pogba terus menurun untuk United. Pemain asal Prancis itu tidak lagi pernah mencetak dua digit gol di Premier League. Musim 2019/2020 dia hanya mencetak satu gol.

Pada musim 2021/2022 ini, Pogba baru memainkan sembilan laga di Premier League. Tapi, ini tidak terkait dengan performa yang buruk. Pogba banyak absen karena mengalami cedera.

Sumber : bola.net

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *