Beritaskor.com – Belum lama ini, Mario Balotelli telah menghidupkan kembali perseteruannya dengan Brendan Rodgers setelah melabeli mantan manajernya sewaktu di Liverpool sebagai ‘bencana’ dan menggambarkannya sebagai pelatih terburuk yang pernah ia miliki.

Balotelli bermain di bawah asuhan Rodgers setelah The Reds memutuskan untuk merekrut mantan bintang Manchester City tersebut dari AC Milan dengan nilai transfer sebesar 16 juta poundsterling pada tahun 2014. Namun, sang pemain kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya.

Balotelli hanya mencetak satu gol dalam 16 penampilan di Premier League di bawah asuhan Rodgers dan hanya berhasil mencetak empat gol dari total 28 pertandingan. Oleh karena itu, Liverpool meminjamkan sang striker kembali ke Milan.

Namun, setelah Balotelli hengkang ke Nice di bawah asuhan Jurgen Klopp, ia dan Rodgers mulai berseteru di depan umum. Sang striker merasa jengkel karena mantan bosnya tersebut membuat lelucon yang menyinggung dirinya.

Simak komentar sang pemain di bawah ini.

Hidupkan Kembali Perseteruan
Balotelli tampaknya telah menghidupkan kembali perseteruan mereka dengan menyebut Rodgers sebagai ‘bencana’ bagi seorang manusia sebelum menggambarkannya sebagai pelatih ‘terburuk’ yang pernah ia miliki dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

“Brendan Rodgers adalah pelatih terburuk yang pernah saya miliki. Dia adalah pelatih nomor satu dalam hal sesi latihan, terutama dalam hal penguasaan bola dan permainan bola-bola kecil,” ucapnya kepada TVPlay.

“Namun, sebagai seorang pribadi, dia adalah seorang yang sangat buruk.”

Kurang Akur
Rodgers dan Balotelli menghabiskan satu musim yang penuh gejolak bersama di Liverpool pada 2014/15 dan menikmati hubungan yang kurang harmonis.

Mantan pemain andalan Man City ini tidak dapat menyesuaikan diri dengan gaya sepak bola Rodgers saat Liverpool berjuang usai ditinggal oleh Luis Suarez.

Akibatnya, Balotelli dipinjamkan ke AC Milan dan tidak terlalu dihiraukan oleh Klopp saat ia menggantikan Rodgers sebagai manajer.

Sang striker dipaksa untuk berlatih sendiri selama pra-musim sebelum ia bergabung dengan Nice dengan status bebas transfer di hari tenggat waktu.

Main di Turki
Balotelli kini kembali ke Turki untuk menjalani periode kedua bersama Adana Demirspor, mencetak tiga gol dalam lima pertandingan di Super Lig Turki.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *