MU perpanjang kontrak Anthony Elanga (Foto: Getty Images/Gareth Copley)

Manchester United resmi memperpanjang kontrak pemain mudanya, Anthony Elanga. Elanga diikat oleh MU hingga empat tahun mendatang hingga 2026.
MU resmi menyodorkan Elanga kontrak baru. Hal tersebut diumumkan Setan Merah melalui situs resmi klub.

Pemain 19 tahun ini menandatangani kontrak baru dengan MU yang berdurasi empat tahun hingga 2026. The Red Devils juga punya opsi untuk memperpanjang kontrak pemuda kelahiran Swedia ini selama satu tahun.

Anthony Elanga dianggap sebagai salah satu produk akademi MU paling menjanjikan saat ini. Ia bergabung dengan akademi MU pada usia 12 tahun dan bermain di tiap kelompok umur untuk Manchester Merah.

Ia kemudian menjalani debut bersama tim utama MU pada laga kontra Leicester City di Liga Inggris musim lalu. Elanga kini mengoleksi lima penampilan dengan tim utama MU dengan torehan satu gol.

Baca juga: Januari 2022, Arsenal Bakal Lepas Tujuh Pemainnya Sekaligus

Direktur Olahraga MU, John Murtough, yakin betul dengan potensi besar yang dimiliki Elanga. Ia menyebut penandatangan kontrak baru ini menjadi langkah tepat baik untuk Elanga maupun kubu MU.

“Anthony adalah pemain muda yang sangat kami percayai. Dia secara konsisten mengesankan di seluruh kelompok usia Akademi dan bangkit untuk setiap tantangan yang dia hadapi,” ujar Murtough dikutip dari situs resmi MU.

“Anthony sangat berdedikasi; dia memiliki tingkat kerja dan sikap untuk terus meningkat setiap hari dan sukses di Manchester United. Dia adalah contoh fantastis lain dari tipe pemain yang terus dihasilkan oleh sistem pengembangan pemain kelas dunia kami.”

“Kami senang Anthony telah menandatangani kontrak baru ini, dan semua orang senang melihatnya tumbuh di musim-musim mendatang,” ungkapnya.

Sumber: Sportdetik

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *