Michael Carrick (kanan) bertugas sebagai pelatih interim Man United. Foto: (Getty Images/Catherine Ivill)

Michael Carrick saat ini bertugas sebagai pelatih interim Manchester United. Dia tak peduli berapa lama harus mengambil tanggung jawab tugas tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer harus angkat kaki dari Old Trafford usai Man United disikat Watford 4-1 dalam lanjutan Liga Inggris. Michael Carrick saat ini dipercaya menjadi karteker sambil menunggu keputusan manajemen mendatangkan manajer baru.

Tugas Carrick saat ini adalah mengantarkan Man United mengalahkan Villarreal di Estadio de la Ceramica dalam lanjutan Grup F Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Tiga poin bakal membuat Setan Merah mengunci tiket ke 16 besar.

Jelang laga tersebut, awak media bertanya kepada Carrick terkait sampai berapa lama durasi dirinya memimpin Man United. Mantan gelandang The Red Devils tersebut tidak peduli dengan hal itu.

“Dari segi apa yang saya pahami, pola pikir saya adalah memilih tim untuk besok malam. Saya mengenal klub ini dengan sangat baik. Apakah itu satu pertandingan, dua atau lebih lama dari itu, saya tidak terlalu yakin. Itu tidak ada dalam pikiran saya,” kata Carrick seperti dikutip dari situs resmi MU.

“Besok adalah pertandingan besar dan saya akan melakukan pekerjaan seperti yang saya lakukan. Kami positif. Ini adalah pertandingan sepakbola yang fantastis dan kami akan diuji, tetapi ini adalah malam yang harus diingat. Saya sangat menantikannya.”

“Saya tidak menjelaskan terlalu banyak, tapi saya sangat jelas dalam pikiran saya sendiri tentang bagaimana kami akan melakukannya,” tegasnya.

Belum diketahui siapa nantinya pelatih tetap Man United. Sejauh ini kandidat kuatnya adalah Zinedine Zidane karena tanpa klub.

Nama-nama seperti Erik ten Hag, Mauricio Pochettino, dan Brendan Rodgers juga masuk bursa. Potensi salah satu dari tiga nama itu bakal merapat ke Manchester United mengecil karena masih berstatus milik klub lain.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *