Mau Victor Osimhen, Chelsea Harus Bayar Segini ke Napoli

Sebuah kabar baik datang bagi Chelsea. Striker incaran mereka, Victor Osimhen dilaporkan bakal dilepas oleh Napoli di musim panas nanti.

Chelsea sebenarnya baru saja membeli striker baru. Mereka berhasil mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan di awal musim kemarin.

Namun performa Lukaku sejauh ini masih kurang maksimal. Belum lagi ia baru-baru ini membuat kegaduhan di skuat Chelsea, sehingga manajemen The Blues mulai mencari opsi alternatifnya.

Salah satu pemain yang diincar Chelsea adalah Victor Osimhen. El Nacional mengklaim bahwa sang striker bisa didapatkan Chelsea di musim panas nanti.

Baca Juga : Wolverhampton Saja Bisa, Aston Villa Juga Bisa Kalahkan MU di Old Trafford

Incaran Tuchel
Menurut laporan tersebut, Thomas Tuchel sangat tertarik memboyong Osimhen. Ia menilai striker 23 tahun itu punya potensi yang besar.

Tuchel sudah naksir terhadap sang striker sejak ia membela Lille. Pada saat itu ia menjadi salah satu striker muda tertajam di Prancis.

Semenjak pindah ke Italia, performa Osimhen semakin kece. Sehingga Tuchel menilai ia calon pengganti yang bagus untuk Lukaku.

Siap Jual
Menurut laporan tersebut, Chelsea harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Osimhen. Karena Napoli membanderolnya dengan harga yang tinggi.

I Partenopei dilaporkan sudah menentukan harga jual sang pemuda. Mereka menginginkan sekitar 80 juta Euro untuk jasa sang striker.

Napoli mematok harga itu karena potensi besar yang dimiliki Osimhen. Belum lagi sang striker masih terikat kontrak yang cukup panjang di Napoli

Performa Apik
Musim ini, Osimhen mulai tampil gacor bersama Napoli. Ia turun sebanyak 14 penampilan bersama tim asal kota Naples tersebut.

Dari 14 penampilan itu, ia mengemas sembilan gol dan dua assist bagi I Partenopei. Jadi sang striker dinilai punya potensi yang besar.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *