Beritaskor.com – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan memiliki strategi baru dalam upaya mereka menggaet gelandang serang Crystal Palace, Michael Olise pada jendela transfer Januari 2024 ini.

Kedatangan Sir Jim Ratcliffe yang mengakuisisi saham Manchester United dan mengambil alih pengelolaan teknis klub membuat Setan Merah diyakini bakal cukup aktif di bursa transfer kali ini.

Sejumlah nama pun dikaitkan dengan Manchester United. Daily Star mengklaim bahwa Olise menjadi target utama tim asuhan Erik ten Hag di jendela transfer Januari ini.

Simak kabar selengkapnya di bawah ini.

Rencana Manchester United

Dalam kontraknya bersama Crystal Palace, Olise diklaim memiliki nilai klausul buy-out yang baru akan aktif mulai Juli mendatang. MU ingin mengaktifkannya, tentu dengan nilai tawaran yang lebih besar.

Guna memuluskan rencana mereka merekrut Olise, Manchester United kini diklaim siap memasukkan Aaron Wan-Bissaka dalam paket penawaran mereka kepada Crystal Palace.

Wan-Bissaka sendiri direkrut MU dari Palace pada 2019 silam dengan biaya 50 juta poundsterling. Kini, Palace ingin kembali menggaet sang bek kanan. Jadi, skema tukar tambah pemain jelas menjadi solusi yang bagus bagi kedua tim.

Manchester United sendiri baru saja mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak Wan-Bissaka selama setahun. Artinya, Wan-Bissaka bakal bertahan di Old Trafford hingga Juni 2025 mendatang.

Pengganjal Upaya Manchester United

Sayangnya, Manchester United menghadapi masalah baru dalam upaya mereka menggaet Olise. Masalah tersebut adalah cedera yang diderita pemain 22 tahun tersebut.

Pekan lalu, Olise kembali mengalami cedera hamstring dalam laga versus Brentford. Cedera ini membuat pemain kelahiran London tersebut harus beristirahat setidaknya selama sebulan.

Beberapa waktu lalu, Olise juga baru saja kembali dari cedera yang memaksanya sempat absen hingga enam bulan lamanya.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *