Beritaskor.com – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag baru-baru ini memberikan pujian kepada Diogo Dalot. Ia menilai sang bek muda kini telah berkembang dengan pesat di timnya.

Didatangkan dari Porto di tahun 2018 silam, Dalot sempat mengalami kesulitan di Manchester United. Ia jarang diberi kesempatan bermain, di mana ia sempat dipinjamkan ke AC Milan selama semusim demi mendapatkan jam bermain.

Namun nasib Dalot di skuat MU saat ini berubah drastis. Ia kini menjadi bek kanan utama Manchester United di era Erik Ten Hag.

Ten Hag menyebut bahwa sang bek kini sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan di skuat MU. “Dia telah bermain dengan sangat baik di tim kami,” ujar Ten Hag kepada Sky Sports.

Perkembangan Pesat

Ten Hag menilai bahwa selama tiga bulan terakhir, Dalot benar-benar berkembang di skuat MU. Ia berkembang di segala aspek sehingga ia kini menjadi bek yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Saya senang dengan perkembangan Diogo. Saya rasa kemampuan bertahannya terus berkembang dari pertandingan ke pertandingan,” sambung Ten Hag.

“Timing serta duel-dulenya semakin membaik. Saat kami membawa bola, ia juga aktif membantu serangan. Jadi saya rasa perkembangannya sangat bagus.”

Tidak Cukup Satu

Namun pada kesempatan ini, Ten Hag menegaskan bahwa Manchester United tidak boleh berpuas diri dengan Dalot. Ia menilai MU tidak bisa terus menerus mengandalkan sang bek di tim mereka.

Ia menilai United harus bergerak mencari bek kanan baru untuk bisa menjadi pesaing sekaligus pelapis Dalot di sisi kanan pertahanan mereka.

“Saya harus bilang bahwa klub seperti Manchester United membutuhkan dua fullback yang bagus di setiap posisi, karena kami punya banyak pertandingan yang harus dimainkan,” imbuhnya.

Target Transfer

Manchester United sendiri belakangan sudah dikaitkan dengan beberapa nama bek top untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Nama yang Santer digosipkan bakal jadi bek kanan baru Manchester United adalah Jeremie Frimpong yang saat ini bermain di Bayer Leverkusen.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *