Beritaskor.com, Jakarta – Penyerang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo dikabarkan melakukan pembicaraan dengan Sir Alex Ferguson guna membahas masa depannya di Old Trafford.

Menurut laporan Mirror, Minggu (8/5/2022), Ronaldo melakukan pertemuan rutin dengan Alex Ferguson sepanjang musim, dan topik masa depannya di Man United telah menjadi bahan pembicaraan reguler.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ronaldo dan Ferguson sering mengunjungi rumah masing-masing di Cheshire untuk membedah masalah Setan Merah musim ini. Ferguson masih ingin Ronaldo tetap di klub.

Pria berusia 80 tahun itu ingin Ronaldo menjaga warisannya dengan tetap berada di klub setidaknya selama 12 bulan setelah ia memainkan peran penting dalam membawa pemain berusia 37 tahun itu kembali ke Theater of Dreams.

Ronaldo menghabiskan enam tahun di bawah asuhan Ferguson setelah tiba di MU sebagai pemain muda pada tahun 2003 dan memenangkan Ballon d’Or 2008 saat bersama Setan Merah.

2 dari 3 halaman

24 Gol

Ronaldo menandatangani kontrak dua tahun di MU ketika dia kembali pada musim panas 2021. kontrak itu juga memiliki opsi tambahan 12 bulan.

Ronaldo menjadi andalan tim Setan Merah dengan menyumbang 24 gol dan tiga assist dalam 38 penampilan musim ini, 18 di antaranya gol di Liga Inggris.

Namun, harapan Setan Merah untuk lolos ke Liga Champions musim depan kini resmi pupus menyusul kekalahan 0-4 dari Brighton & Hove Albion pada pekan ke-36.

MU juga terancam gagal finis di enam besar. Pasalnya, West Ham United dan Wolverhampton Wanderers juga berusaha untuk merebut mereka.

Performa mengecewakan MU musim ini membuat Ronaldo galau. Ia dikabarkan mencoba untuk pindah ke tempat lain musim panas ini, meskipun manajer anyar, Erik ten Hag dikabarkan ingin mempertahankan pemain Timnas Portugal itu.

3 dari 3 halaman

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *