Beritaskor.com – Karier Casemiro tampaknya tidak akan berumur panjang di Manchester United. Ini disebabkan dirinya tidak disukai oleh pemilik baru klub, Sir Jim Ratcliffe.

Ratcliffe sebentar lagi akan jadi salah satu pemilik Man United. Dia akan mengakuisisi sebesar 25 persen saham klub dalam waktu dekat ini.

Nah, oleh karena itu, dia tidak terlibat pada seluruh aktivitas transfer Man United sebelumnya. Termasuk saat pembelian Casemiro dari Real Madrid.

Gelandang berusia 31 tahun itu diboyong ke Old Trafford pada musim panas 2022 lalu dengan mahar 70 juta Euro. Kontraknya baru akan habis pada 2026 mendatang.

Performa Menurun
Awalnya Casemiro menunjukkan kelasnya di lini tengah Man United. Kehadirannya membawa pengaruh signifikan bagi Man United di musim 2022/2023 dengan finis di posisi 3.

Namun di musim keduanya ini, Casemiro mengalami penurunan performa yang cukup signifikan. Kehadirannya tidak lagi membawa pengaruh positif.

Tidak jarang gelandang asal Brasil tersebut jadi alasan bagi banyak orang betapa keroposnya pertahanan Man United di awal musim 2023/2024.

Disesalkan Ratcliffe

Melihat performa Casemiro yang sekarang bikin Ratcliffe menyesali keputusan manajemen yang lama untuk merekrut sang pemain. Football Transfers mengklaim, Ratcliffe tidak menyukai ide tersebut sejak awal.

Nah, keputusan ini lah yang diyakini jadi sekian banyak faktor mundurnya Richard Arnold dari kursi CEO Man United. Arnold jadi orang yang memberi lampu hijau transfer tersebut.

Padahal, dedikasi Arnold untuk Man United sudah sangat lama. Dia sudah jadi bagian klub sejak tahun 2007 silam atau sekitar 16 tahun bersama.

Buang Casemiro
Setelah mendepak Arnold, Ratcliffe kabarnya akan menggunakan pengaruhnya di klub untuk mencampuri urusan transfer.

Salah satu permintaannya adalah mendepak Casemiro segera. Paling cepat di musim panas 2024 mendatang.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *