klasemen liga champions (foto: Reuters)

Klasemen Liga Champions 2021-2022 Grup E-H hingga matchday kelima mengalami perubahan yang cukup menarik. Hal itu tak terlepas ada beberapa hasil yang mengejutkan yang menghiasi laga yang berlangsung dini hari tadi, Rabu (24/11/2021), seperti halnya Manchester United yang sukses ke babak 16 besar usai berhasil mengoleksi 10 poin.

Klasemen Liga Champions Grup E

klasemen liga champions grup E

Pada matchday pekan kelima Liga Champions 2021-2022 yang dimainkan seluruh tim di Grup E hingga Grup H menyajikan delapan pertandingan yang seru, salah satunya adalah laga yang mempertemukan Barcelona vs Benfica. Dikatakan menarik karena laga berakhir imbang 0-0.

Hasil imbang itu lantas membuat persaingan memperebutkan posisi kedua di Grup E kian menarik karena Barcelona dan Benfica kini sama-sama masih berpeluang menemani Bayern Munich yang sudah pasti lolos ke 16 besar. Saat ini Barcelona berada di posisi kedua dengan total tujuh poin sementara Benfica berada di peringkat ketiga dengan lima angka.

Klasemen Liga Champions Grup F

Klasemen Liga champions grup F

Hal menarik juga tersaji di Grup F, di mana Man United baru saja memastikan meraih tiket ke-16 besar Liga Champions 2021-2022 berkat kemenangan 2-0 mereka atas Villarreal dini hari tadi. Dengan tiga poin dari markas Villarreal, Man United pun kini berada di urutan teras di Grup F.

Dengan koleksi 10 poin itu pun Man United dipastikan takkan terlempar posisi dua teratas di Grup F tersebut. Sementara itu Villarareal yang berada di urutan kedua, lalu Atalantan di posisi ketiga, dan Young Boys di peringkat keempat masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

Baca juga: Barcelona VS Benfica: Tekad Xavi Bawa El Barca ke Fase Gugur

Klasemen sementara grup G

klasemen sementara grup G

Beralih ke Grup G, keempat tim sejauh ini masih memiliki peluang yang sama besar untuk bisa lolos ke 16 besar. Hal itu dikarenakan saking ketatnya jarak poin di antara keempat tim di Grup G Liga Champions 2021-2022 tersebut.

Kemenangan yang diraih Sevilla dan LOSC Lille benar-benar membuat peta persaingan di Grup G semakin sulit untuk ditebak. Satu hal yang pasti, saat ini Lille berada di urutan pertama dengan delapan poin, disusul RB Salzburg yang mengoleksi tujuh poin, lalu ada Sevilla di urutan ketiga, dan terakhir Wolfsburg di dasar klasemen.

Klasemen Liga Champions Grup H

klasemen liga champions grup H

Terakhir ada Grup H yang tak kalah seru. Sejatinya di Grup H sebelum matchday kelima dimainkan Juventus menjadi satu-satunya tim yang sudah dipastikan lolos ke 16 besar.

Namun, kemenangan 4-0 yang diraih Chelsea di Stadion Stamford Bridge membuat The Blues memastikan merebut tiket terakhir ke 16 besar di Grup G tersebut. Saat ini Chelsea dan Juventus sama-sama memiliki 12 poin, tapi The Blues menguasai peringkat pertama berkat selisih gol.

Sumber: Duniasports

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *