Beritaskor.com – Jika mengalahkan Juventus di pekan ke-23 Liga Italia 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin 5 Februari 2024 dini hari WIB, Inter Milan diprediksi akan mengangkat trofi di akhir musim. Pendapat itu dikeluarkan mantan kiper Inter Milan pada 1998-2003, Sebastien Frey.

Mantan kiper asal Prancis itu mengatakan, kemenangan atas Juventus di laga nanti bakal meningkatkan kepercayaan diri skuad asuhan Simone Inzaghi. Sebab, tambahan tiga poin membuat Inter Milan yang berada di puncak klasemen, bakal unggul tujuh poin dari Juventus di posisi dua.

“Ini akan sangat berbeda dari pertemuan pertama (saat itu laga berakhir 1-1). Inter Milan bisa unggul tujuh angka dan itu akan menjadi langkah besar dalam perebutan juara Liga Italia musim ini,” kata Sebastien Frey mengutip dari Tuttomercato, Jumat (2/2/2024).

Meski begitu, Sebastien Frey mengatakan Juventus akan memberikan perlawanan ketat kepada Inter Milan. Sebab, mereka akan berusaha mencuri poin demi menjaga peluang juara Liga Italia 2023-2024.

“Bagi saya, Juventus tidak akan menyerah sampai akhir. Namun, Inter akan terus maju untuk memenangkan laga,” ujar eks kiper berusia 43 tahun tersebut.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *