arsenal bakal lepas sejumlah pemain © AP Photo

Klub Premier League asal London, Arsenal bakal lepas tujuh pemainnya sekaligus, termasuk Falorin Balogun, pada musim dingin 2022 nanti.

Arsenal sekarang mulai meraih hasil-hasil apik secara konsisten. Hasil kerja keras dan kesabaran Mikel Arteta mulai membuahkan hasil.

Apiknya hasil yang diraih Arsenal sendiri tak lepas dari sejumlah pemain mudanya. Di antaranya Emile Smith Rowe, Gabriel Martinelli, hingga Bukayo Saka.

Baca juga: Prediksi Norwich vs Arsenal 26 Desember 2021

Namun ada juga pemain seperti Martin Odegaard, Eddie Nketiah, hingga Charlie Patino. Dua nama terakhir ini bahkan ikut berperan dalam kemenangan besar Arsenal di EFL Cup lawan Sunderland.

Arsenal Bakal Lepas Pemain Muda Lainnya

Arsenal punya banyak pemain muda. Sebagian sudah mendapat kesempatan bersama tim utama.

Sebagian lagi dimainkan di tim utama saat Arsenal berlaga di kompetisi domestik seperti EFL Cup. Namun masih ada juga yang kesulitan bersaing untuk bisa masuk tim utama.

Lalu bagaimana nasib para pemain tersebut. Menurut laporan dari Football London, para pemain itu akan dipinjamkan oleh Arsenal.

Laporan tersebut menyebut ada tujuh pemain sekaligus yang akan dilepas oleh Arsenal pada bursa transfer Januari 2022 nanti. Mereka akan direlakan ke klub lain dengan status pinjaman saja.

Salah satunya adalah Falorin Balogun. Enam nama lainnya adalah Tim Akinola, Zak Swanson, Omar Rekik, Ben Cottrell, James Olayinka dan Ryan Alebiosu.

Patino Diincar Barcelona

Sementara itu sebelumnya ada kabar menarik terkait Charlis Patino. Ia dikabarkan masuk incaran raksasa La Liga, Barcelona.

Blaugrana dikabarkan terus memantau performa pemain 18 tahun tersebut dengan seksama. Blaugrana mengincarnya karena selain kualitasnya oke, ia punya darah Spanyol.

Ayah Patino berasal dari Spanyol. Bahkan Federasi Sepak bola Spanyol kabarnya bakal berusaha untuk membujuk Patino agar bersedia membela La Roja di masa depan, meski ia sejauh ini sudah dipercaya membela Timnas Inggris U-19.

Sumber: Bola

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *