kandidat pemain muda terbaik

Jadwal siaran langsung semifinal Piala AFF 2020 di RCTI, Rabu 22 Desember 2021. Siaran langsung Piala AFF hari ini adalah duel Singapura vs Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan berjumpa lawan sulit Singapura pada babak semifinal Piala AFF 2020. Laga panas ini akan digelar pada Rabu (22/12/2021) malam WIB di National Stadium, Kallang, Singapura.

Indonesia lolos ke semifinal dengan status juara Grup B. Indonesia belum pernah kalah dari empat laga di fase grup. Grafik permainan Indonesia pun cenderung naik pada setiap laga yang dimainkan.

Baca juga: Tinggalkan Manchester United, Anthony Martial Gabung Kemana?

Timnas Indonesia belum bisa diperkuat Egy Maulana Vikri pada duel ini, walau sang pemain sudah tiba di Singapura. Tak perlu khawatir, masih ada Irfan Jaya yang tampil bagus pada laga fase grup dengan mencetak tiga gol.

Singapura Tanpa Dua Pemain Kunci

Berbeda dengan Indonesia yang terus menunjukkan grafis menanjak, Singapura justru tidak stabil jelang semifinal Piala AFF. The Lions kalah dengan skor 2-0 melawan tim lapis kedua Thailand pada laga terakhir Grup A.

Performa Singapura bahkan membuat fans mereka murka. Kemenangan dengan skor 2-0 saat berjumpa Timor Leste dianggap sebagai hasil buruk. Lalu, kalah dari Thailand membuat situasi makin sulit.

Top skor Singapura di Piala AFF 2020 adalah Ikhsan Fandi. Pemain 22 tahun telah mencetak tiga gol. Sementara, kapten tim Shakir Hamzah dipastikan absen karena cedera. Selain itu, ada Gabriel Quak yang juga sudah pasti absen.

Simak Jadwal Siaran Langsung semifinal Piala AFF 2020 di bawah ini:

Rabu, 22 Desember 2020

Singapura Vs Timnas Indonesia
National Stadium, Kallang
Kick-off: pukul 19.30 WIB
Siaran langsung: RCTI

Kamis, 23 Desember 2020

Vietnam Vs Thailand
National Stadium, Kallang
Kick-off: pukul 19.30 WIB
Siaran langsung: iNews

Sabtu, 25 Desember 2021

Timnas Indonesia vs Singapura
National Stadium, Kallang
Kick-off: pukul 19.30 WIB
Siaran langsung: RCTI

Minggu, 26 Desember 2021

Thailand vs Vietnam
National Stadium, Kallang
Kick-off: pukul 19.30 WIB
Siaran langsung: iNews

Sumber: Bola

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *