Inter Milan Sikat Lazio, Suara Fans: Bastoni Terinspirasi Dewangga, Bau Scudetto Nih!

Inter Milan berhasil mematahkan perlawanan Lazio di laga pekan ke-21 Serie A 2021-22 di Giuseppe Meazza, Senin (10/01/2022) dini hari WIB.

Inter sempat mencetak gol saat laga baru berjalan 17 menit melalui Lautaro Martinez. Namun gol itu kemudian dianulir karena Lautaro berada dalam posisi offside.

Inter kemudian bisa mencetak gol pada menit ke-30 melalui tembakan keras Alessandro Bastoni. Namun Lazio bisa menyamakan skor melalui aksi Ciro Immobile lima menit berselang.

Inter akhirnya bisa mencetak gol lagi di babak kedua pada menit ke-67 melalui Milan Sriniar. Gol ini memastikan Lazio kalah dengan skor 2-1

Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Aston Villa 11 Januari 2022

Babak Pertama

Duel dibuka dengan permainan terbuka kedua tim. Namun tempo pertandingan berlangsung dengan relatif sedang. Peluang besar baru tercipta pada menit ke-13. Perisic menanduk bola umpan Barella dari sayap kanan. Namun bola sundulannya dari jarak dekat di sisi kanan gawang Lazio masih melambung tinggi.

Inter akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-17. Lautaro Martinez menembus pertahanan Lazio dan mengejar umpan terobosan Sanchez. Ia akhirnya bisa menaklukkan kiper lawan dengan mudah di kotak penalti.

Namun gol itu dianulir setelah wasit melihat melalui VAR bahwa pemain Argentina itu sebelumnya berada dalam posisi offside.

Menit ke-29, Lautaro melepas tendangan first time di dalam kotak penalti usai mendapat umpan matang dari Dumfries. Namun Strakosha masih mampu menghalau bola dengan tangan kirinya. Penyelamatan gemilang!

Namun dua menit kemudian, gawang Lazio akhirnya jebol juga. Strakosha gagal menghalau bola tendangan Bastoni dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kanan bawah gawangnya. 1-0.

Namun Lazio kemudian bisa menyamakan skor pada menit ke-35. Ciro Immobile bisa lolos dari pengawalan dua bek tengah Inter dan menyambut umpan lambung Cataldi. Ia melewati Handanovic dan mencetak gol dengan mudah. 1-1.

Lazio kemudian sedikit berada di atas angin usai menyamakan skor. Namun mereka gagal mencetak gol lagi ke gawang Inter Milan sampai laga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Di babak kedua, tempo permainan masih berjalan sedang. Kedua tim masih sama-sama bermain terbuka.
Namun laga berlangsung lebih alot. Kedua tim tampaknya bermain lebih berhati-hati.

Peluang baru tercipta pada menit ke-52 dari Milinkovic-Savic. Namun ia gagal menendang bola hasil umpan matang Anderson di dalam kotak penalti. Peluang emas terbuang sia-sia.

Di menit ke-64, Inter mendapat dua peluang emas dari kemelut di depan gawang Inter. Namun bola sontekan Dumfries bisa diblok Strakosha. Bola rebound disambar Perisic di tiang sebelah kanan. Untungnya bola sepakannya masih bisa diblok Luiz Felipe.

Menit ke-66, Inter akhirnya bisa menjebol gawang Lazio. Skriniar menanduk bola hasil umpan crossing Bastoni dari sisi kiri. 2-1.

Lazio kemudian bermain lebih agresif usai tertinggal. Menit ke-71, Pedro meyambar umpan silang Zaccagni. Namun arah bola masih meleset dari sasaran.

Lazio kemudian berhasil mengukir sejumlah peluang di pertahanan Inter. Namun tak ada yang berbuah gol.

Pada akhirnya, Lazio tak bisa mencetak gol balasan. Inter Milan pun menang 2-1. Hasil ini membuat Inter naik ke pucuk klasemen Serie A 2021-22 dengan koleksi 49 angka dari 20 laga, sementara Biancocelesti tertahan di peringkat delapan dengan raihan 32 angka dari 21 pertandingan.

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Ivan Perisic; Alexis Sanchez, Lauturo Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi

Lazio (4-3-3): Thomas Strakosha; Elseid Hysaj, Luiz Felipe, Stefan Radu, Adam Marusic; Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi, Toma Basic; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro.

Pelatih: Maurizio Sarri

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *