Hasil Pertandingan Lille vs PSG: Skor 1-5

Beritaskor.com – Hasil Pertandingan Lille vs PSG sukses menghajar juara bertahan Lille dengan skor telak 5-1 dalam partai Ligue 1 2021/22 pekan ke-23 yang dihelat di Stade Pierre-Mauroy, Senin (7/2/2022) dini hari WIB.

Danilo Pereira menjadi bintang kemenangan PSG dengan memborong dua gol, sedangkan tiga gol lainnya masing-masing dicetak Presnel Kimpembe, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe. Lille sempat mencetak gol lewat aksi Sven Botman.

Berkat hasil ini, PSG semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin 56, sedangkan Lille masih tercecer di peringkat 11 dengan poin 32.

Babak Pertama

Laga sudah berlangsung seru sejak awal babak pertama. Pertandingan berjalan 10 menit, PSG sudah membuka keunggulan lewat sontekan Danilo Pereira memanfaatkan kesalahan Ivo Grbic.

Lille akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-28 lewat tembakan voli yang dilesatkan Botman meneruskan assist Hatem Ben Arfa.

Hanya empat menit berselang, PSG kembali memimpin, kali ini lewat aksi Kimpembe memanfaatkan umpan sepak pojok yang dikirim Messi.

Empat menit kemudian, giliran Messi sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor. Kesalahan antisipasi dari pertahanan tuan rumah membuat La Pulga dengan mudah menaklukkan Grbic.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Juventus vs Hellas Verona: Skor 2-0

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, PSG sama sekali tak mengendurkan tekanan mereka meski sudah unggul 3-1. Danilo pun mencetak gol keduanya pada menit ke-51 untuk membawa timnya memimpin 4-1.

Menit ke-67, giliran Mbappe yang membobol gawang Grbic. Tembakan melengkung yang dilesatkan pemain 23 tahun itu tak mampu dijangkau kiper lawan.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa laga. Skor 5-1 untuk kemenangan PSG pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Lille: I. Grbic; Z. Celik, Jose Fonte, S. Botman, G. Gudmundsson; T. Weah (D. Bradaric 70′), B. Andre, A. Onana, J. Bamba (E. Zhegrova 86′); J. David, H. Ben Arfa (A. Gomes 70′).

PSG: G. Donnarumma; A. Hakimi, Marquinhos, P. Kimpembe (T. Kehrer 78′), Nuno Mendes; L. Paredes (X. Simons 85′), Danilo Pereira, M. Verratti; A. Di Maria (J. Draxler 45′), L. Messi, K. Mbappe.

Sumber: bola.net

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *