Beritaskor.com – Kapten Manchester United, Bruno Fernandes buka-bukaan seputar penyebab timnya gagal mengalahkan Galatasaray. Ia menyebut para pemain MU khususnya penyerang mereka terlalu egois sehingga mereka membuang banyak peluang emas.

Manchester United memainkan laga tandang berat di pekan kelima grup A Liga Champions 2023/2024. Mereka harus bertandang ke Turki untuk menghadapi Galatasaray.

Di laga ini, Manchester United sebenarnya unggul 3-1 atas tuan rumah di awal babak kedua. Namun sayang Setan Merah membuat sejumlah blunder sehingga mereka kebobolan dua gol dan pertandingan berakhir dengan skor 3-3.

Fernandes kecewa berat melihat timnya gagal menang di laga ini. “Penampilan kami di Liga Champions jauh dari kata bagus,” ungkap Fernandes kepada TNT Sports.

Baca komentar lengkap sang kapten di bawah ini.

Buang-buang Kesempatan

Menurut Fernandes, Manchester United seharusnya mampu memenangkan pertandingan ini. Namun mereka kehilangan dua poin karena keteledoran mereka sendiri.

“Kami harus mengontrol jalannya pertandingan dengan lebih baik. Ini bukan kali pertama kami mendapatkan hasil seperti ini,” sambung Fernandes.

“Kami harus bermain dengan lebih cerdas dan juga mengatur jalannya pertandingan dengan lebih baik.”

Terlalu Egois

Pada kesempatan yang sama, Fernandes mengkritik para penyerang Manchester United.

Ia menilai para penyerang MU terlalu egois sehingga mereka gagal memanfaatkan peluang yang mereka miliki dengan baik.

“Terkadang, anda harus mengutamakan memberi umpan ke rekan anda yang kosong alih-alih mencoba untuk menembak sendiri,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri bertekad untuk lekas bangkit di pertandingan berikutnya.

Setan Merah kembali dijadwalkan akan melakoni laga tandang, di mana kali ini mereka akan menyambangi markas Newcastle di pekan ke-14 EPL 2023/2024.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *