Barcelona vs Real Madrid: Kalau Sudah El Clasico, Klasemen La Liga Jadi Nomor 2!

Beberapa orang mungkin menganggap El Clasico musim ini takkan berlangsung seru. Sebab Barcelona dan Real Madrid sedang mengalami nasib yang berbeda.

Kedua raksasa Spanyol tersebut terpaut cukup jauh dari segi perolehan poin. Saat ini Barcelona sedang menempati posisi keenam dalam klasemen sementara dengan koleksi 32 poin, sementara Madrid berada di puncak dan unggul 17 angka.

Namun buat gelandang Barcelona, Sergio Busquets, duel El Clasico tidak memandang posisi di klasemen. Kedua tim bakal bertanding dalam keadaan setara dan peringkat tidak menjadi penentu utama.

Baca Juga : Inilah Jadwal Lengkap Piala Afrika 2021

“Perbedaan di La Liga [antara Barcelona dan Real Madrid] begitu adanya, tapi ini adalah satu pertandingan yang berbeda dan semuanya tersisa untuk dimainkan,” katanya kepada Marca.

Mereka memasuki pertandingan dengan rasa percaya diri, tapi kami juga memiliki kesempatan [untuk menang]

Yakin Bisa Menang
Ini bukan kali pertama Barcelona dan Real Madrid bertatap muka musim ini. Keduanya juga sempat bertarung dalam laga La Liga bulan Oktober lalu, di mana Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Pertemuan ini juga modal buat publik untuk memprediksi hasil akhir duel di Supercopa de Espana, Kamis (13/1/2022) nanti. Tapi Busquets meyakinkan orang-orang kalau Barcelona sudah berbeda jauh dari laga itu.

Itu sudah cukup lama, tapi kami secara fisik lebih baik. Kami punya pemain yang belum mencapai 100 persen karena Covid atau cedera. Tapi itu bukan alasan. Kami melihat ke depan dan mencoba percaya pada gaya kami dan menciptakan peluang.”

Kami tahu bahwa kami menghadapi lawan berat yang punya pemain-pemain bagus dan pelatih hebat. Ini akan jadi laga yang berat, tapi kami punya keyakinan dan ambisi untuk bisa berada di final pada hari Minggu nanti

Sumber : bola.net

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *