Beritaskor.com – Penggawa Atletico Madrid, Rodrigo De Paul tak senang timnya tumbang 0-1 dari Inter Milan di leg I babak 16 besar Liga Champions 2023-2024, pada Rabu (21/2/2/2024) dini hari WIB. Ia pun berjanji Atletico akan membalas kekalahan itu di leg kedua, yang mana akan digelar di Civitas Metropolitan Stadium, Madrid, pada 14 Maret 2024 mendatang.

Ya, seperti yang diketahui pada pertemuan leg pertama, tim asal Kota Madrid itu harus kalah dengan skor 0-1 dari Inter Milan. Laga tersebut berlangsung di Giuseppe Meazza, Milan, Italia.

Rodrigo De Paul mengatakan Atletico memang kalah dari I Nerazzurri -julukan Inter Milan dalam laga itu. Namun, dia pastikan permainan kedua tim sebenarnya cukup berimbang sepanjang 90 menit.

“Inter punya dua atau tiga peluang lebih banyak dari kami, tapi saya belum melihat Inter yang lebih unggul. Tapi golnya diperhitungkan,” kata Rodrigo De Paul dilansir dari Tuttomercato, Rabu (21/2/2024).

Pemain berposisi gelandang itu mengatakan Atletico pasti akan tampil lebih ngotot dalam laga leg kedua. Hal itu karena Atletico Madrid akan berstatus tuan rumah yang bakal mendapatkan dukungan luar biasa dari suporter.

“Sekarang kami punya (peluang) untuk membalikkan hasil di kandang sendiri,” sambung Rodridgo De Paul.

Rodrigo De Paul mengatakan kemenangan pasti akan menjadi harga mati Atletico Madrid dalam laga nanti. Hal itu demi menjaga asa timnya melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2023-2024.

“Saya pikir itu bisa dilakukan (lolos ke perempatfinal),” tutup pemain berpaspor Argentina itu.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *