Beritaskor.com – Eks gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, memprediksi The Reds tak akan kalah saat berduel lawan Manchester City.

Liverpool musim ini kembali tampil garang setelah menjalani perombakan di lini tengahnya. Awalnya mereka sempat diragukan akan bisa bersaing melawan Man City.

Pasalnya pertahanan mereka cukup rapuh. Namun belakangan ini performa mereka makin solid, khususnya di lini belakang.

Liverpool memang sempat limbung melawan Luton Town. Namun mereka sudah bangkit melawan Brentford.

Prediksi Man City vs Liverpool

Usai jeda internasional, Liverpool akan berduel melawan Manchester City di Etihad Stadium. Menurut Dietmar Hamann, laga tersebut adalah laga terbesar di Premier League musim ini.

“Pertandingan ini bisa dibilang merupakan pertandingan terbesar di Premier League karena ini mempertemukan dua tim tersukses dalam beberapa musim terakhir,” katanya kepada BoyleSports, via Liverpool Echo.

Hamann kemudian memberikan prediksinya terkait laga tersebut. Ia mengatakan ada kans Liverpool tak akan kalah melawan Man City.

“Kami juga perlu melihat siapa yang tersedia – City mungkin memiliki lebih banyak opsi dibandingkan Liverpool,” ujarnya.

“Akan tetapi Liverpool memiliki lebih banyak pemain yang tersedia saat ini. Jika itu yang terjadi, maka saya berharap Liverpool tidak akan dikalahkan,” cetusnya.

Dominasi Segera Berakhir

Dietmar Hamann melanjutkan, sekarang ini Manchester City memang masih sangat kuat. Namun ia yakin dominasi mereka akan berakhir, khususnya di tangan Liverpool.

“City telah menjadi patokan selama bertahun-tahun. Namun dominasi mereka akan berakhir pada suatu saat, meskipun hal tersebut sulit untuk dilihat saat ini,” ujarnya.

“Seperti yang saya katakan, ada semangat di tim Liverpool yang belum ada selama satu atau dua tahun terakhir,” cetus Hamann.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *