Kesabaran fans Manchester United kembali diuji, dengan pembantaian yang dialami klub berjuluk Setan Merah itu di Anfield, Rabu (20/4) dini hari WIB. Liverpool sebagai tuan rumah begitu mudah mendominasi pertandingan, dan merampungkan laga dengan kemenangan 4-0.

 

Kondisi ini sangat menggelikan untuk legenda hidup Manchester United, Gary Neville. Mantan bek kanan Man United itu benar-benar kesal melihat permainan mantan timnya, dan menilai bahwa laga tadi malam adalah penampilan terburuk dari Man United selama puluhan tahur terakhir.

 

Liverpool terlihat berada di kelas yang berbeda, dan meninggalkan Man United ribuan langkah di depan. “United berada satu juta mil jauhnya dari tim Liverpool di setiap aspek. Di dalam dan di luar lapangan,” kata Neville kepada Sky Sports.

 

“Itu adalah malam yang benar-bernar parah. Kami sudah memperkirakan itu. Tidak satu pun penggemar Man United yang datang ke sini dengan harapan apa pun. Tim ini tidak mendapat apa-apa,” sambung eks bek timnas Inggris ini.

 

Neville juga melihat bagaimana lini tengah Manchester United tidak berkutik sepanjang laga. Sosok penting dari permainan elegan Liverpool adalah Thiago Alcantara. Neville menyebut, Thiago pun tertawa melihat permainan Man United.

 

“Thiago tertawa ketika dia keluar untuk digantikan, dia menertawakan Manchester United sepanjang pertandingan. Saya biasanya tidak suka sumpah serapah dalam acara saya, tapi dia [Thiago] benar-benar membuat Man United jengkel malam ini,” ulas Neville.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.