Cuma Menang 1-0, Raphael Varane: Manchester United Harus Lebih Percaya Diri

Scott McTominay melompat untuk menyambut umpan indah itu dengan kepalanya, kemudian mengarahkan bola ke gawang. Emiliano Martinez gagal menghalaunya dan dari situlah gol Manchester United tercipta.

The Red Devils berhasil mempertahankan keunggulannya. Sang kiper, David de Gea, melakukan beberapa penyelamatan gemilang dan mencatatkan clean sheet. Pertandingan berakhir dengan kedudukan 1-0 buat Manchester United.

Menderita Sepanjang Pertandingan

Meski menang, performa Manchester United gagal memuaskan banyak orang. Mereka bahkan sempat kebobolan oleh Danny Ings pada menit ke-50.

Sehingga, beberapa kalangan menganggap the Red Devils menang dengan sedikit bantuan dari VAR.

Baca Juga : Hasil Lengkap FA Cup: MU Susul Liverpool & Chelsea ke Putaran Keempat

Karena performanya di bawah harapan, Manchester United jadi menderita sepanjang pertandingan. Raphael Varane mengakui hal itu, namun senang karena semangat juang rekan-rekan setimnya membuat tim bisa meraih kemenangan.

Ini adalah pertandingan yang berat. Kami sangat menderita di lapangan tapi bersama, saya suka semangat pertandingan ini

Harus Lebih Percaya Diri

Secara keseluruhan, Varane menganggap Manchester United sudah berada di jalur yang tepat untuk bangkit. Hanya saja, ia merasa kalau timnya membutuhkan sedikit kepercayaan diri tambahan untuk bisa mencapai titik itu.

Kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol lebih banyak. Ketika situasinya mustahil untuk bermain dengan garis yang lebih tinggi di lapangan, kami kompak dan tidak membiarkan mereka bermain dengan mudah

Manchester United akan kembali bertemu Aston Villa pada hari Minggu (16/1/2022) mendatang namun di pentas yang berbeda, yakni Premier League.

Sumber : bola.net

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.