Bursa Transfer Newcastle Belanja Lebih Banyak dari Big Six

Beritaskor.com – Bursa Transfer Newcastle Belanja menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli pemain di bursa transfer Januari dari pada kombinasi tim-tim big six Premier League.

Dalam waktu singkat, Newcastle mendatangkan beberapa pemain berkelas untuk memperkuat skuad Eddie Howe. Mereka perlu berjuang keluar dari zona degradasi.

Ini dalah bursa transfer pertama Newcastle sejak diakuisisi oleh pangeran Arab Saudi. Tidak mengherankan dana belanja mereka begitu besar, bahkan ini baru langkah pertama.

Belanja Newcastle
Saat ini Newcastle berada di peringkat ke-18 dengan hanay 15 poin dari 21 pertandingan. Mereka sudah mengganti pelatih dengan Eddie Howe yang dianggap lebih bagus, tapi ada masalah dalam skuad.

Oleh sebab itu, Newcastle bergerak cepat memperkuat skuad di bursa transfer musim dingin kali ini. Mereka mendatangkan lima pemain berkualitas, di antaranya

Baca juga : Tiga Striker yang Bisa Dilirik Arsenal untuk Musim Depan

Kieran Trippier – 13,5 juta pounds
Bruno Guimaraes – 28 juta pounds
Chris Wood – 27 juta pounds
Dan Burn – 13,5 juta pounds
Matt Targett – pinjaman
Total, Newcastle menghabiskan sekitar 92 juta pounds di bursa transfer kemarin. Angka itu jadi yang terbesar untuk bursa transfer tengah musim, khususnya di antara klub-klub Inggris

Menuju klub top

Bukan hanya soal belanja besar, aktivitas transfer kemarin juga menunjukkan posisi Newcastle sebagai calon klub top. Mereka diprediksi bisa bersaing di papan atas dalam 5-10 tahun ke depan.

Perubahan Newcastle terlihat jelas jika membaca aktivitas transfer Januari mereka dalam 10 tahun terakhir. Mereka lebih sering melewati bursa transfer tanpa belanja, kini situasinya berubah drastis.

Tentu pembelian Januari ini lebih seperti langkah darurat. Setidaknya mereka bisa bertahan di Premier League, baru belanja besar-besaran di musim panas nanti.

Menarik menunggu perkembangan Newcastle dalam waktu empat bulan ke depan. Bakal mengecewakan jika mereka gagal bertahan di Premier League setelah mendapatkan investasi besar.

Sumber : bola.net

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *